Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 20 September 2012

Trik Terbaru : Cara Mudah Download Torrent Dengan IDM



Kali ini saya beri anda cara sangat mudah mendownload file baik software, video maupun game yang pada torrent dengan menggunakan IDM baik versi lama maupun yang terbaru seperti IDM 6.12 build 17 yang ada saat ini.Bagi kalian yang download torrent dengan bittorrent
lama, kecepatannya tidak sama dengan IDM, Kalian bisa coba cara yang saya berikan.
1. Pergi ke Zbigz.com.
2. Paste link download torrent atau upload file torrent yang anda download, misalnya saya download game Test Drive, setelah itu klik "GO" (jika ada pilihan "Free" atau "Premium", pilih yang "Free")
3. Tunggu sampai proses proses chacing torrent complete
4. Setelah itu klik gambar "Zip" (jika ada pilihan "Free" atau "Premium", pilih yang "Free") Tunggu sebentar sampai keluar download IDM
5. Selesai! Download anda sekarang bisa lebih cepat!
Kan mudahkan langkahnya anda akan menikmati download  file dengan menggunakan IDM yang bagi saya sangat cepat dan tercepat saat ini ( menurut saya lo ).

6 komentar:

Helpbot mengatakan... Reply Comment

artikel yang mantap gan ijin share y

Bonavid Blog mengatakan... Reply Comment

ya, mongo.....gan

Anonim mengatakan... Reply Comment

proses chacingnya lama gan

Anonim mengatakan... Reply Comment

udh mw full download tiba2 failed
hadeeehh

Bonavid Blog mengatakan... Reply Comment

Kemungkinan server nya lagi padat sehingga kita yang pakai bandwith yang kurang stabil rata-rata kita kan di bawah 0,5 Mbps. Menurut ane coba lagi dan koneksi kita juga harus stabil, begitu agan-agan.

Anonim mengatakan... Reply Comment

iya nih gan caching nya lamaaaaa banget

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls