Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 19 September 2012

Terbaru :Windows 8 Metro Apakah Dibuang Karena Ini Bukan Komersial Microsoft


The Metro apps are now called Windows Store appsKetika Microsoft meluncurkan versi pertama dari Windows 8, itu dibundel dengan aplikasi Metro disebut yang dianggap baik membantu dan mata-menarik bagi pengguna komputer saat ini.The Redmond berbasis Windows pengembang namun dibuang penunjukan Metro dan sekarang memanggil
program membintangi layar Start "Windows Store" aplikasi. Sebuah nama yang lebih sederhana itu jelas kurang menarik dibandingkan Metro.

Alasan utama untuk langkah ini adalah bahwa Metro tidak dianggap seperti nama komersial, korporasi VP Soma Somasegar seperti dikutip oleh The Register .

"Awalnya itu adalah nama baik, tapi seperti yang kita transisi dari percakapan ke pelanggan industri berbasis luas dan percakapan konsumen, kita perlu untuk mulai menggunakan nama komersial. Nama komersial untuk aplikasi Windows Store adalah aplikasi. Kami transisi dari tahap pengembangan, jadi mari kita gunakan nama yang tepat, "katanya.

Ketika mengumumkan keputusan untuk menghentikan nama Metro, Microsoft mengakui itu hanya codename untuk tahap pengembangan. Dan tetap saja, orang-orang terus memanggil Layar Mulai program "apps Metro" bahkan jika kita hanya minggu jauh dari debut OS baru.http://news.softpedia.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls