Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 20 September 2012

Mozilla Firefox untuk Windows 8 Secara Detil

The standard Firefox build already works fine on Windows 8Sebuah versi khusus dari Mozilla Firefox yang bertujuan untuk pengguna Windows 8 tidak cukup hal yang baru, seperti Mozilla programmer Brian Bondy telah mengumumkan hampir satu bulan yang lalu.Bondy Namun mengungkapkan rincian lebih lanjut dari browser hari mendatang,
menjelaskan bahwa saat ini "Metro"-nama kode browser yang akan datang dengan beberapa cara pintas keyboard dan banyak perubahan lainnya.

Ujung depan juga akan tweak dengan dua mode tab yang berbeda: satu yang yang menunjukkan preview tab di atas bar URL setiap kali Anda menggesek ke bawah dan satu lagi yang menggunakan tata letak klasik dengan tab selalu terlihat.

The installer Firefox juga telah dimodifikasi untuk benar menginstal semua file pada versi Windows yang baru. "Kami juga memiliki membangun pos yang akan melakukan registrasi Metro diperlukan setelah Anda menyetel peramban bawaan dari dalam preferensi Firefox," kata Bondy dalam sebuah posting blog.

Browser default fungsi penanganan menerima beberapa modifikasi juga karena Windows 8 melakukan pendaftaran dengan cara yang berbeda. Setiap kali sebuah aplikasi baru ingin mendaftar sebagai browser default pada mesin Windows 7 atau Vista, ia meminta jendela UAC dan menunggu persetujuan pengguna sebelum membuat perubahan ke sistem.

"Pada Windows 8 Microsoft mengubah ini sehingga Anda dapat melakukan pendaftaran ini sepenuhnya di HKCU. Kami memperbarui kode kita untuk mengambil keuntungan dari hal ini, sehingga Windows 8, Anda tidak akan melihat dialog UAC untuk penanganan default browser di Firefox, "tambah programmer Mozilla.

Sebuah tanggal rilis resmi untuk Windows 8 yang dioptimalkan Mozilla Firefox belum tersedia, tetapi aplikasi kemungkinan besar akan menerima lagi gelombang perubahan sebelum preview resmi dirilis ke publik. Program ini namun sangat mungkin akan dirilis segera setelah peluncuran publik dari OS Windows.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls