Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 16 September 2012

Baru Cara Cepat Shut Down atau Reboot Windows 8

Microsoft jelas terkejut sebagian besar pengguna dengan UI Metro baru awalnya disebut, terutama karena beberapa elemen Windows tradisional benar-benarSelain dari Start Menu klasik yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses aplikasi diinstal dan lainnya built-in utilitas, Windows 8 tidak
memiliki cara cepat untuk mematikan komputer atau hanya reboot itu.

Jika Anda tidak waktu tech-savvy, menemukan cara terbaik untuk mematikan komputer dapat memakan waktu, sehingga menginstal aplikasi pihak ketiga untuk menangani pekerjaan itu mungkin terdengar seperti ide yang terbaik.

Ada banyak aplikasi yang dikembangkan dengan tujuan dalam pikiran dan mengklik ini hubungan sampai ke kategori perangkat lunak khusus kami Windows dibuat dalam hal ini.

Aplikasi ini misalnya disebut PowerMode dan tempat ikon di System Tray Windows, membiarkan Anda mengakses opsi daya utama hanya dengan satu klik.

Cukup download dan menginstalnya, semua pilihan akan berada pada jarak satu-klik. Ingatlah untuk menempatkan shortcut di folder Startup Windows untuk menjalankannya pada Windows boot.


Review image


Pada dasarnya, mematikan atau reboot Windows 8 datang untuk melakukan lebih dari beberapa klik Anda perlu membuka Metro yang sebelumnya disebut-UI., Klik pada ikon pengguna di sudut kanan atas dan tekan "Sign Out". Setelah itu, tombol power khusus memberi Anda pilihan untuk restart atau mematikan sistem.

Sign out dari akun Anda juga dapat dibuat dengan menekan CTRL + ALT + DEL dan memukul "Sign Out" pilihan. Setelah itu, Anda diperbolehkan untuk mengakses opsi standar untuk reboot dan mematikan mesin.

Review image


Cara lain untuk melakukannya juga bergantung pada GUI "Metro". Peluncuran itu dan memindahkan kursor mouse di atas ikon "Zoom" di sudut kanan bawah. Yang disebut Mantra bar menampilkan ikon beberapa, seperti Search, Berbagi dan Start, tetapi juga pilihan Pengaturan menyembunyikan "Power" menu. Yang satu ini memungkinkan Anda tidur, restart dan mematikan komputer di kedua.


Review image


The cara paling sederhana untuk melakukannya terakhir dan mungkin adalah dengan menekan ... err ... ALT + F4 pada desktop. The pintas app tradisional penutupan masih bekerja, tetapi hanya beberapa orang benar-benar mempertimbangkannya. Jadi hanya menggunakan kombinasi tombol untuk mematikan sistem anda di kedua.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls