Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 29 Agustus 2012

Terbaru :Maket dari Firefox untuk Windows 8 Mendatang

Firefox for Windows 8 mockup - the start page Windows 8 akan datang dan, apakah Anda suka atau tidak, itu akan menjadi besar.Bahkan jika penjualan suram, masih ada akan jutaan orang menggunakannya.Maklum, pembuat browser ingin menjadi disiapkan.Google memiliki versi Chrome Metro dasarnya siap untuk diluncurkan.


Mozilla tidak jauh di belakang baik. Sementara Firefox untuk Windows 8 tidak cukup siap , Mozilla memiliki ide yang cukup bagus tentang bagaimana "modern" UI versi browser akan terlihat seperti. Dan itu akan terlihat banyak seperti versi Android, rupanya.

Firefox for Windows 8 mockup - tabs open
Enlarge picture
Itu masuk akal, identitas merek adalah penting dan, selanjutnya, UI Android telah dirancang untuk touch-tablet berbasis, tidak perlu untuk menemukan kembali roda.

Bar bagian atas, dengan penggantian AwesomeBar, belakang dan tombol Refresh serta tombol manager tab bisa dipetik langsung dari versi Android, Anda tidak akan bisa mengatakan dua terpisah.

Maket dari Windows 8 UI telah muncul dari waktu ke waktu. Dengan Windows 8 rilis mendekati cepat dan dengan Chrome sudah olahraga Windows 8 versi UI , itu menarik untuk melihat bagaimana Firefox lakukan.

Firefox for Windows 8 mockup - search results
Enlarge picture
Untuk satu, Mozilla memilih untuk melihat benar-benar berbeda dari versi desktop biasa dari Firefox, seperti Chrome. Hal ini juga mengambil langkah-langkah untuk mengintegrasikan dengan tampilan keseluruhan dari Windows 8.

Sebagai contoh, Firefox untuk Windows 8, selain unsur-unsur umum untuk versi Android, adalah olahraga bar yang terlihat sangat, sangat mirip dengan yang ada di IE 10, sampai ke menggunakan ikon yang sama untuk tombol yang sama, yaitu situs pin dan sebagainya. Itu sebenarnya bagaimana Microsoft menginginkannya, perusahaan memiliki pedoman UI lebih ketat untuk Windows 8 daripada untuk dari pendahulunya.http://news.softpedia.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls