Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 28 Agustus 2012

PCBoost 4.8.27.2012 Terbaru : Membuat Komputer, Laptop Semakin Cepat Dan Stabil

Memeras setiap tetes kinerja dari komputer Anda hanya mungkin jika Anda beralih ke solusi perangkat lunak canggih yang dapat membantu Anda dalam hal ini, dan kita semua tahu pasar ini penuh dengan alat tersebut. Ini juga kasus PCBoost, aplikasi yang sangat sederhana yang
dirancang untuk tujuan sederhana: membantu pengguna meningkatkan kinerja komputer cepat dan mudah.

Dan meskipun Anda mungkin akan tertipu untuk percaya bahwa Anda sedang berhadapan dengan sebuah alat yang luar biasa ketika pertama kali melihat antarmuka profesional, hanya menghabiskan satu menit untuk melihat apa terserah. Jendela utama menyajikan grafik rinci dengan CPU bebas dan digunakan, tetapi juga mengungkapkan nama aplikasi yang sedang dipercepat. Selain itu, memberikan akses ke tiga menu yang berbeda, yaitu pilihan dan pengaturan, uji prosesor patokan dan statistik dan laporan sejarah.

Sayangnya, PCBoost tidak mampu melakukan keajaiban pada komputer Anda, dan cara mencoba untuk meningkatkan kinerja sebenarnya cukup dasar dan Anda bahkan bisa melakukannya secara manual langsung dari dalam Windows. PCBoost switch menjalankan prioritas proses antara Tinggi dan Realtime, tergantung pada jendela aktif pada waktu tertentu, sehingga Anda bahkan mungkin berakhir dengan mesin lebih lambat dalam hal sesuatu yang tidak beres.

Download PCBoost 4.8.27.2012 disini

Ada juga patokan prosesor tes yang mencoba untuk menentukan akses per detik kecepatan, kecepatan clock, kecepatan perhitungan kecil dan besar bilangan bulat, semuanya dirancang untuk membantu Anda menentukan seberapa cepat prosesor Anda sebenarnya.

Di sisi lain, statistik PCBoost dan sejarah menunjukkan penggunaan prosesor total dan prosesor yang tersedia, serta jendela yang sedang dipercepat dan prioritas. 

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "PCBoost":

· Mengoptimalkan game dan aplikasi dengan meningkatkan benang CPU prioritas aplikasi yang sedang aktif. Secara otomatis de-mengalokasikan prioritas CPU ketika sebuah aplikasi yang aktif baru dipilih.
· Bekerja di latar belakang untuk mengoptimalkan aplikasi terus-menerus, meningkatkan tingkat prioritas untuk nilai wajar untuk menjaga stabilitas sistem.
· Visual representasi di baki sistem yang menampilkan optimasi prioritas untuk aplikasi yang sedang aktif.
· Built-in blok daftar aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak seperti turunnya lambat atau crash komputer.
· Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan penyetelan CPU secara real-time.
Persyaratan:

· Microsoft Internet Explorer 4 atau lebih tinggi
· Intel Pentium 90 MHz atau lebih tinggi (P 166 MHz disarankan)
· 8 Mb RAM (32 Mb disarankan)
· 5 Mb ruang hard disk yang
· VGA atau lebih tinggi resolusi monitor
· Mouse atau perangkat penunjuk lainnya

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls