Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 28 Agustus 2012

Mozilla Firefox 15.0 Final Terbaru : Memori Menjadi Optimal Dan mengusung Teknologi Dengan Fitur Terbaru

Kali ini ada yang terbaru dari mozilla browser andalan saya hehehe.Firefox 15  mengoptimalkan pemakaian memori untuk membuat pengalaman menjelajah Web Anda lebih cepat dan menambahkan sejumlah fitur pengembang yang membuatnya lebih gampang dalam membangun pengalaman menjelajah Web yang luar biasa.

Apa yang Baru di Firefox 15. 0 Final untuk Pengguna:
  • Perbaikan Memori: Firefox 15.0 mengoptimalkan pemakaian memori oleh pengaya untuk menyajikan pengalaman meramban yang lebih efektif. Sebagai hasil dari proyek MemShrink kami, pengguna akan merasakan penurunan penggunaan memori ketika menggunakan pengaya atau selama sesi meramban yang panjang.
  • Dukungan PDF Asli: Firefox 15.0 kini memiliki dukungan asli untuk PDF di dalam peramban, membuat pengguna dapat melihat PDF di dalam peramban. Ini adalah fitur eksperimen; ujilah dan laporkan  (bug) agar kami tahu pendapat Anda. Semoga kami bisa menghadirkan lebih dari itu dalam rilis mendatang.
Apa yang Baru di Firefox 15.0 untuk Pengembang:
  • JavaScript Debugger: Bagi pengembang, Firefox 15 menyediakan JavaScript Debugger yang cepat dan terintegrasi dengan dampak minimal terhadap performa aplikasi, memberikan pengetahuan lebih besar kepada pengembang dalam kode aplikasi Web mereka. Pengembang dapat juga menggunakan JavaScript Debugger yang sama lewat jaringan lokal ke aplikasi debug jarak jauh pada Firefox for Android, secara luar biasa menyederhanakan pengembangan aplikasi web untuk seluler.
  • Layout View: Bantuan visual ini menolong pengembang dalam hal layout laman, menyediakan informasi seketika mengenai bagaimana tampilan situs web tahap terakhir mereka akan terlihat.
  • Responsive Design View: Dengan Firefox 15.0 pengembang pengembang dapat melihat dan menguji situs web lintas macam-macam ukuran layar tanpa meninggalkan peramban. Fitur ini membantu pengembang untuk menguji secara cepat rancangan situs web untuk seluler dan menguji jeda responsif tanpa meninggalkan peramban desktop mereka.
  • High Precision Event Timer: Sebagai bagian dari Performance API, Firefox  kini secara akurat dapat melaporkan waktu hingga dalam per seribu detik, sehingga pengembang dapat membuat animasi yang lebih halus dan fitur lain yang mensyaratkan presisi waktu dalam aplikasi mereka.
  • Peningkatan WebGL: Firefox 15 menambahkan dukungan terhadap tektur terkompresi, memberikan keuntungan performa signifikan untuk aplikasi WebGL. Informasi tambahan, WebGL tersedia di Firefox for Android sebagai fitur eksperimental. Berharaplah bisa lebih dari itu dalam rilis mendatang.
  • Perbaikan JavaScript Engine: Sebagai hasil perbaikan untuk mesin JaegerMonkey JIT, gim dan aplikasi Web yang menggunakan JavaScript akan berjalan lebih cepat. JavaScript juga mengatur pengumpulan kode secara lebih cerdas, mengarah pada performa lebih halus untuk aplikasi yang rumit.
Download Mozilla Firefox 15.0 Final disini

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls