Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 12 Agustus 2012

Info terbaru :Windows 9 Akan Bernama Windows Blue

Windows 9 to be codenamed Windows Blue Setelah peluncuran Windows 8 untuk manufaktur, Microsoft diharapkan untuk mengalihkan fokus seluruh pada rilis rasa berikutnya dari sistem operasi, konon akan mencapai tingkat sebagai Windows 9.Tidak ada konfirmasi resmi tentang ketersediaan platform yang telah disediakan seperti yang belum, tetapi rumor mengatakan bahwa
Microsoft sudah berlangsung dengan proses pembangunan.

Beberapa karyawan perusahaan telah diperbarui profil jaringan sosial mereka untuk mencerminkan bahwa, belum ada info spesifik pada OS telah disediakan.

Namun info, bocoran yang muncul lebih pada situs nya menunjukkan bahwa platform akan olahraga nama kode dari Windows Blue. Kita sudah belajar bahwa mungkin disebut internal Windows 9 atau Windows berikutnya, yang tidak datang terlalu banyak mengejutkan.


Bagaimanapun, Microsoft memang gunakan untuk merujuk ke Windows 8 sebagai Windows berikutnya pada satu titik, dan telah menyebutnya Windows 8 sejak Rilis Developer mendarat September lalu. Nama kode Windows Blue, di sisi lain, terdengar menarik. Dengan ada konfirmasi resmi pada itu, kita harus mengambil info  untuk sementara waktu.

Tentu saja, ada banyak untuk belajar tentang Windows 9, dimulai dengan tambahan bahwa Microsoft mungkin berkemas dengan, dan akan sampai ke apa logo itu akan memilih untuk OS.

Windows 8 datang dengan lambang yang bergerak jauh dari logo Windows tradisional kami digunakan dengan, dan Windows 9 mungkin mengikuti tren.

Pada saat yang sama, harus menarik untuk mempelajari apa nomor membangun Windows 9 akan olahraga ketika diluncurkan, terutama dengan Windows 8 RTM dibesarkan untuk membangun 9200, meskipun pada awalnya diperkirakan akan mendarat sebagai 8888.

Jika Microsoft sudah mulai bekerja pada rilis platform baru, tentu mulai pada membangun 9000, meskipun kami mungkin akan melihat rilis final suatu tempat di 9400 - 9600-9800 range, win8china menunjukkan .

Bagi banyak orang, Windows 8 tidak mungkin terlihat seperti platform berikutnya pilihan mereka, terutama bagi mereka menyukai mouse tradisional dan metode input keyboard. Mudah-mudahan, jika mereka tidak akan mengubah pikiran mereka segera, Windows 9 akan menawarkan pilihan yang layak untuk jatuh cinta dengan platform Microsoft sekali lagi.
http://news.softpedia.com/news/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls