Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 30 Agustus 2012

DVDFab Passkey for Blu-ray 8.0.7.1 Terbaru dan Cocok Buat Disc Blue Ray Anda

DVDFab Passkey for Blu-ray iconThe Passkey untuk Blu-ray applciation dikembangkan menjadi pendorong berbasis Windows, decrypts setiap disc Blu-ray hanya dalam detik untuk memungkinkan Anda menggunakan perangkat lunak lain yang kompatibel untuk menangani konten sekarang dilindungi. Dan Anda dapat melihat favorit
Anda Blu-ray film pada pemutar wilayah spesifik anda yang dapat diatur "multi-region" dengan bantuan Passkey untuk Blu-ray.

Passkey untuk Blu-ray sangat kuat dalam dekripsi. Perlindungan salinan Setiap dan kode wilayah sama sekali tidak berarti setiap hambatan di depannya.

Dengan bantuan Passkey untuk Blu-ray, Anda dapat menggunakan perangkat lunak lain yang kompatibel untuk mengakses konten Blu-ray, untuk menyalin, kloning, membakar, dll Dan Anda memiliki kebebasan mutlak untuk melihat Blu-ray tanpa masalah wilayah.

Passkey untuk Blu-ray menggunakan sistem server berbasis dekripsi, dan data dekripsi baru akan selalu ditambahkan pada server. Tidak perlu khawatir tentang baru Blu-ray perlindungan.

CATATAN:
- Setelah instalasi pengguna dapat memilih untuk menggunakan versi, untuk DVD, Blu-Ray atau Free, dari layar startup.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "DVDFab Passkey untuk Blu-ray":

Proteksi setiap Blu-ray:
· Passkey untuk Blu-ray dapat menghapus semua AACS dikenal dan BD + perlindungan salinan, Kode Wilayah, BD-Live, UOPs, MKB V18 dan V19 terbaru MKB untuk Blu-ray.

Membuat perangkat lunak pemutaran Anda multi-regional:
· Passkey untuk Blu-ray memiliki kemampuan untuk membiarkan Anda mengubah pengaturan wilayah populer Blu-ray player dengan satu klik. Itu membuat software pemutaran Anda pada dasarnya "daerah bebas" atau lebih tepatnya "multi-region".

Nikmati setiap Blu-ray dengan tidak ada bantuan pihak ketiga:
· Passkey untuk Blu-ray memungkinkan Anda menikmati setiap Blu-ray tanpa HDCP-compliant kartu grafis dan tanpa HDCP-compliant display.
· Gunakan perangkat lunak yang kompatibel untuk mengakses Blu ray-terlindungi

· Anda diperbolehkan untuk menggunakan perangkat lunak yang kompatibel dengan Passkey untuk Blu-ray untuk mengakses dilindungi Blu-ray konten untuk menyalin, pembakaran clone,, dll
Dan Passkey untuk Blu-ray telah diuji untuk bekerja dengan (tidak terbatas dalam):
· DVDFab Blu-ray Copy
· DVDFab Blu-ray Ripper
· DVDFab Blu-ray ke DVD Converter
· PowerDVD 7/8/9/10
· TotalMedia Theatre 3
· WinDVD 2010/08/09
· Roxio CineplayerBD 5
· Roxio 2010 dengan Mode I / O diatur ke 'Advanced' di bawah tab General
· ImgBurn

Unggul untuk aplikasi serupa di pasaran:
· Passkey untuk Blu-ray telah terbukti dengan sekelompok verifikasi bahwa pada ukuran paket instalasi, memori fisik, dan GDI, jauh lebih unggul dari semua produk populer di daerah ini.

Memperbarui Konstan didukung:
· Passkey untuk Blu-ray mendukung konstan memperbarui untuk membantu pengguna mengelola baru Blu-ray perlindungan, untuk menawarkan baik pengguna-pengalaman dengan lebih banyak perbaikan dan masalah / bug diperbaiki.

Mengatur sesuatu jika Anda ingin:
· Anda dapat membiarkan Passkey untuk Blu-ray memeriksa edisi baru secara otomatis, dan Anda juga dapat menentukan bahasa antarmuka dari yang tersedia beberapa. Benar-benar nyaman!
Persyaratan:

· Pentium II 500 MHz
· 512 MB RAM
· A BD Hard
 
Download DVDFab Passkey for Blu-ray 8.0.7.1 Disini

·
Apa yang Baru di Release ini:

· Fix: Angkatan mengaktifkan opsi "Hapus perlindungan Java dengan StealthyClone anti-perlindungan" karena dibutuhkan oleh banyak baru Blu-ray, seperti "The Hunger Games".

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls