Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 27 Agustus 2012

DNSDataView v1.40 : Lihat catatan DNS dari domain yang ditentukan

Utilitas ini adalah alternatif GUI untuk alat NSLookup yang dilengkapi dengan sistem operasi Windows. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil data DNS (MX, NS, A, SOA) dari domain tertentu. Anda dapat menggunakan server DNS default koneksi internet
Anda, atau menggunakan server DNS lain yang Anda tentukan. Setelah mengambil catatan DNS untuk domain yang diinginkan, Anda dapat menyimpannya ke dalam text / xml / html / csv.

Persyaratan Sistem

DNSDataView dapat bekerja pada Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, dan Windows Server 2008. Versi Windows tidak didukung.



Menggunakan DNSDataView

DNSDataView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file executable - DNSDataView.exe
Setelah menjalankannya, Anda dapat mengetik satu atau lebih domain yang Anda ingin melihat mereka informasi DNS, dan klik 'Ok'. Setelah waktu yang sangat singkat, Anda harus mendapatkan semua catatan DNS dari domain yang ditentukan dalam jendela utama DNSDataView.
Jika DNSDataView gagal untuk mengambil catatan DNS, Anda harus mencoba untuk secara manual ketik server DNS dari penyedia jasa layanan internet Anda.

Menerjemahkan DNSDataView ke bahasa lain

Dalam rangka untuk menerjemahkan ke bahasa lain DNSDataView, ikuti petunjuk di bawah:
  1. Jalankan DNSDataView dengan parameter / savelangfile:
    DNSDataView.exe / savelangfile
    Sebuah file bernama DNSDataView_lng.ini akan dibuat dalam folder utilitas DNSDataView.
  2. Buka file bahasa yang diciptakan di Notepad atau editor teks lainnya.
  3. Menerjemahkan semua entri string ke bahasa yang diinginkan. Opsional, Anda juga dapat menambahkan nama Anda dan / atau link ke situs Web Anda. (TranslatorName dan nilai-nilai TranslatorURL) Jika anda menambahkan informasi ini, maka akan digunakan di jendela 'Tentang'.
  4. Setelah Anda menyelesaikan terjemahan, Run DNSDataView, dan semua string diterjemahkan akan dimuat dari file bahasa.
    Jika Anda ingin menjalankan DNSDataView tanpa terjemahan, cukup mengubah nama file bahasa, atau memindahkannya ke folder lain.

Download DNSDataView  1.40 disini

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls