Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 11 Juli 2012

Tips Terbaru : 50 Tips trik dan rahasia Pada Windows 8


50 Windows 8 tips, trik dan rahasia
Butuh beberapa Windows 8 tips? Berikut ini 50
Windows 8 akan datang, dan Preview Konsumen terbaru menunjukkan itu sangat berbeda dengan apa yang terjadi sebelumnya.

Keluar masuk menu Start, datang dalam sentuhan berorientasi Metro layar Mulai baru, aplikasi baru, konvensi antarmuka baru - bahkan pengguna PC yang berpengalaman dapat dibiarkan perasaan sedikit hilang.
Jangan putus asa, meskipun, bantuan sudah dekat. Kami telah menyelidiki setiap bagian dari Windows 8 Preview Konsumen, mengungkap banyak tips yang paling penting dan trik, jadi baca panduan kami dan Anda akan segera dilengkapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari rilis terbaru Microsoft.

1. Kunci layar

Windows 8 akan terbuka di layar kunci, yang terlihat cantik tapi sayangnya tidak menampilkan petunjuk tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Semuanya sangat mudah, meskipun. Hanya tekan space bar, memutar roda mouse ke atas atau menggesek pada layar sentuh untuk mengungkapkan layar login reguler dengan nama pengguna yang Anda buat saat instalasi. Masukkan sandi Anda untuk memulai.

2. Navigasi dasar

Windows 8 diluncurkan dengan antarmuka Metro baru, semua ubin berwarna-warni dan sentuhan-friendly aplikasi. Dan jika Anda menggunakan tablet maka semua akan sangat mudah: hanya menggesek kiri atau kanan untuk menggulir layar, dan tekan setiap ubin yang menarik.
Pada desktop biasa, meskipun, Anda mungkin alternatif memutar roda mouse untuk menggulir ke belakang dan ke depan.
Dan Anda juga dapat menggunakan keyboard. Tekan tombol Home atau End untuk melompat dari satu ujung layar Start Anda ke yang lain, misalnya, kemudian gunakan tombol kursor untuk memilih ubin tertentu, menekan Enter untuk memilihnya. Tekan tombol Windows untuk kembali ke layar Metro, klik kanan (atau menggesek di atas) aplikasi Anda tidak perlu membuka peniti dan pilih untuk menghapusnya, dan drag dan drop ubin lain di sekitar untuk mengatur mereka yang Anda inginkan.

Windows 8 Tips

3. App kelompok

Mulai aplikasi layar pada awalnya ditampilkan dalam urutan cukup acak, tetapi jika Anda lebih memilih kehidupan yang lebih terorganisir maka mudah untuk mengurutkan mereka menjadi kelompok-kelompok khusus.
Anda mungkin tarik People, Mail, Pesan dan Kalender ke sisi kiri, misalnya, untuk membentuk terpisah "Orang" grup. Klik ikon kaca pembesar di pojok bawah kanan layar untuk melakukan "zoom semantik", dan sekarang Anda akan menemukan Anda dapat drag dan drop kelompok baru (atau apapun yang lain) sekitar sebagai blok.
Klik kanan di dalam blok (sementara masih dalam tampilan zoom semantik) dan Anda juga akan dapat memberikan kelompok nama, yang - jika Anda pergi untuk menambah 20 atau 30 aplikasi untuk layar Start Anda - akan membuatnya lebih mudah untuk menemukan alat yang Anda butuhkan.

Windows 8 Tips

4. Sederhana menu Start?

Windows 8 Pratinjau Pengembang memiliki menu Start yang sangat dasar yang Anda bisa mengakses dengan menggesekkan dari sisi kanan dari layar sentuh, atau memindahkan kursor mouse ke sudut kiri bawah layar. Ini telah berubah sedikit di Preview Konsumen: sekarang Anda perlu klik kanan di sudut kiri bawah (atau tahan tombol Windows dan tekan X) untuk menu berbasis teks yang menyediakan akses mudah ke banyak berguna applet dan fitur : Device Manager, Control Panel, Explorer, kotak Cari dan banyak lagi.

Windows 8 Tips

5. Cari aplikasi Anda

Win + menu X adalah berguna, tetapi ada pengganti untuk menu Start tua karena tidak memberikan akses ke aplikasi Anda. Untuk menemukan ini, tahan tombol Windows dan tekan Q (atau klik kanan bagian kosong dari layar Start dan pilih All Apps) untuk mengungkapkan daftar bergulir dari semua aplikasi yang Anda instal. Browse ubin berbagai untuk menemukan apa yang Anda butuhkan dan klik aplikasi yang relevan untuk memulai itu.

Windows 8 Tips

6. Akses mudah

Jika ada aplikasi yang Anda gunakan setiap saat maka Anda tidak perlu mengaksesnya melalui sistem pencarian, tentu saja. Pin ke layar Mulai dan itu akan tersedia di klik.
Mulailah dengan mengetik sebagian nama dari aplikasi Anda. Windows 8 Preview Konsumen membuatnya lebih sulit untuk mengakses Control Panel, misalnya, Kontrol jadi ketik.
Klik kanan "Control Panel" ubin di layar Cari Apps, dan klik "Pin to Start".
Sekarang tekan tombol Windows, gulir ke kanan dan Anda akan melihat ubin Control Panel di ujung. Drag dan drop ini ke kiri di suatu tempat jika Anda ingin lebih mudah diakses, kemudian klik ubin untuk membuka desktop bersama dengan jendela Control Panel, dan tekan tombol Windows untuk mengembalikan Anda ke layar Mulai bila Anda sudah dilakukan.

7. Mematikan

Anda selesai pertama Anda Windows 8 sesi, dan ingin menutup sistem anda turun - tetapi tanpa menu Start tidak persis jelas bagaimana hal ini bisa dilakukan.
Cukup mudah bila Anda tahu rahasianya, meskipun. Hanya memindahkan kursor mouse ke sudut kanan bawah layar, klik ikon Pengaturan - atau hanya tahan tombol Windows dan tekan saya - dan Anda akan melihat tombol power. Klik ini dan pilih "Shut down" atau "Restart".
Beberapa trik tersedia dalam versi Windows sebelumnya masih berlaku. Tekan Ctrl + Alt + Del, misalnya, klik tombol power di pojok kanan bawah dan Anda akan disajikan dengan sama "Shut down" dan "Restart" pilihan.
Dan jika Anda berada di desktop, tekan Alt + F4 dan Anda akan dapat memilih Shut Down, Restart, Sign Out atau Beralih pilihan pengguna.

Windows 8 Tipshttp://www.techradar.com

5 komentar:

Ade Malsasa Akbar mengatakan... Reply Comment

Saya titip lapak ya, Mas? Saya bukan pengguna Windows tapi niat bicara Windows seperti dulu.

http://bukanpenggunawindows.blogspot.com/

Itu blog saya yang bicara mengenai belajar komputer untuk orang awam (berseri), membasmi virus tanpa antivirus (berseri), dan mengembalikan data yang terhapus. Blog saya juga bicara mengenai aplikasi gratisan seperti Kingsoft Office (calon pengganti Microsoft Office). Semoga bermanfaat.

tkj One mengatakan... Reply Comment

thanks atas infonya.........

nextandy™ mengatakan... Reply Comment

windows 8 emg paling oke... tampilannya menarik dan lebih modern

Blogsyaputra.blogspot.com mengatakan... Reply Comment

nice infohh mas
visit back ya
http://ilhamproject.com

Nyoman Somiarta mengatakan... Reply Comment

Wah thanks.. sharenya.. sungguh bermanfaat.
berikut saya share tutorial berupa video belajar website dan desain.
Kursus Komputer di Denpasar

Kursus Privat Komputer di Denpasar Bali

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls