Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 08 Juli 2012

Terbaru :Windows 8 Build 8506 Sudah Memasuki RTM

Windows 8Microsoft bergerak lebih dekat untuk membuat nya Windows 8 sistem operasi tersedia dalam rasa akhir, akan tetapi harus melewati RTM tonggak pertama, dan beberapa info lebih pada membangun yang akan muncul dalam proses baru-baru ini diluncurkan.Ternyata, rasa RTM final dari Windows 8
tidak akan mendarat sebagai build 8500, sesuatu yang banyak orang percaya akan terjadi, tetapi akan mendapatkan masa lalu itu.

Dengan demikian, info yang muncul lebih pada WinUnleaked menunjukkan bahwa Windows 8 RTM membangun akan mencapai 8506, meskipun akan ada RTM Escrow 8500 dibangun juga. Pengguna yang ingin mendapatkan rasa Windows 8 pada saat ini dapat mendownload Preview Release platform (tersedia di Softpedia juga, melalui link ini ), yang tiba sebagai Build 8400.


Pada saat ini, Microsoft bekerja pada rilis pra-rasa untuk pembuatan Windows 8, yang akan menampilkan dibangun mulai 8411-8440.

Segera setelah mendapat hal agar tonggak berikutnya, perusahaan akan mengkompilasi RTM membangun final dan bersiap-siap untuk ketersediaan umum dari platform, kadang-kadang pada bulan Oktober.

Daftar RTM membangun WinUnleaked yang telah berhasil meraih nomor acara berjalan dari 8436.0.winmain_win8rtm.120618-2000 (RTM Escrow) dan pergi sepanjang jalan sampai ke 8506.0.winmain_win8rtm.120630-1900 (RTM Candidate).

Menurut rumor, ada sekitar tiga minggu lagi sampai rasa RTM dari Windows 8 yang tersedia, sekitar dua bulan sebelum rilis final diatur untuk tiba di rak-rak.

Dibandingkan dengan saat ini tersedia 8 Windows Preview Release, tonggak RTM harus membawa satu set peningkatan kinerja seluruh sistem operasi, serta perubahan grafis berbagai bahwa banyak pengguna mungkin tidak setujui.

Microsoft akan menghapus Aero Glass dari 8 rilis berikutnya Windows, setelah itu tersedia di Windows Vista, Windows 8 dan pra-rilis rasa next-gen OS.

Kita juga harus melihat perubahan yang dibawa untuk bidang interaksi dalam rilis mendatang, bersama dengan tepi tajam pada jendela, dan sejenisnya.http://news.softpedia.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls