Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 05 Juli 2012

Terbaru: Dua besar Free Speech tools untuk Chrome


Chrome Bicara Layar 1 Bicaralah ke Search Layar 2
Untuk menghormati keempat Juli, dan karena saya menulis tentang pengalaman saya dan pendapat, saya pikir beberapa ekstensi kebebasan berbicara akan sesuai untuk posting ini. Chrome Bicara dan Bicara
untuk Search adalah dua alat yang besar untuk Chrome yang dapat membuat hidup browsing Anda lebih mudah dan membebaskan mata Anda dan tangan bila diperlukan. Mereka berdua bebas dari Chrome Web Store dan menginstal sebagai ekstensi browser.
Ada bagian yang signifikan dari populasi yang menghabiskan banyak waktu mereka browsing Internet dalam satu atau cara lain untuk satu alasan atau sepuluh orang lain. Seringkali, kita memindai informasi tertentu atau hanya mencoba untuk mengejar ketinggalan pada berita terbaru. Hal semacam ini biasanya membutuhkan banyak interaksi antara tangan, keyboard, layar dan mata Anda. Namun demikian, alat-alat besar yang tersedia untuk Chrome yang dapat membuat pengalaman ini lebih mudah dan mengurangi semua waktu itu, untuk membebaskan tangan Anda dan mata untuk kegiatan lain bila diperlukan.
Chrome Bicara Layar 3
Chrome Bicara adalah ekstensi browser yang akan memberikan pilihan untuk memiliki komputer membaca halaman internet untuk Anda. Sementara ada pilihan untuk hal semacam ini dengan program lain atau sumber, keuntungan di sini adalah memiliki dijalankan sebagai ekstensi Chrome, yang dapat mengurangi sumber daya yang digunakan secara keseluruhan, serta memastikan kompatibilitas mulus dan fungsi. Selain itu, ketika Anda menjalankan hal semacam ini sebagai ekstensi, Anda tidak perlu khawatir tentang memulai atau menghentikan program setiap kali Anda ingin menggunakannya, itu akan siap pada Chrome ketika Anda berada. Ia bekerja cukup sederhana. Setelah terinstal, Anda tinggal pilih teks yang ingin membaca, dan kemudian klik kanan untuk menampilkan menu konteks. Salah satu pilihan adalah untuk membaca teks yang dipilih. Dua keuntungan dengan Bicaralah Chrome adalah kemampuan untuk membaca lagi bagian teks tanpa mengunci (komparatif untuk aplikasi serupa) dan kemampuan untuk membaca dari halaman offline.
Bicaralah ke Search Layar 1
Berbicaralah dengan Search adalah pujian bagus untuk Chrome Berbicaralah, dalam yang memungkinkan Anda untuk menggunakan mikrofon sebagai pengganti keyboard untuk memulai pencarian pada hampir setiap halaman. Pada dasarnya, ini akan menempatkan ikon mikrofon kecil di samping setiap bidang HTML pada halaman yang Anda lihat, dan memungkinkan Anda untuk klik ikon itu dan kemudian berbicara ke dalam mikrofon komputer Anda untuk mengisi lapangan dengan permintaan pencarian Anda. Meskipun ini mungkin tidak menjadi kebutuhan mutlak bagi kita semua, bagi mereka yang membutuhkannya ekstensi ini adalah anugerah. Salah satu hasil yang tidak diharapkan adalah bahwa kadang-kadang aku akan menemukan bidang yang bukan kotak pencarian di mana mikrofon muncul. Ia bekerja untuk mengisi lapangan dengan kata apa pun Anda berbicara kemudian, juga. Ekstensi ini juga mendukung sejumlah besar bahasa.
Jadi begitulah. Dua besar "bebas berbicara" alat, untuk menghormati hari Kemerdekaan Amerika! Partai keras dan bermain aman, sampai waktu berikutnya, teman-teman saya.http://www.freewaregenius.com
  • Get Chrome Bicara sini
  • Dapatkan Berbicaralah dengan Cari di sini

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls