Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 05 Juli 2012

Pendidikan : Sepuluh dari GRATIS sumber daya terbaik pendidikan online yang perlu anda ketahui


Online Learning Illustration2 Kami baru saja menerbitkan sebuah artikel yang terdaftar sumber belajar online gratis yang ditawarkan oleh 40 perguruan tinggi terbaik di Amerika ( di sini ). Dalam proses demikian, kita datang ke dalam kontak
dengan semua, utama yang paling penting dan profesional situs pendidikan GRATIS online di internet. Artikel ini akan hadir dengan sepuluh yang terbaik dari ini.
Ada perbedaan antara, di satu sisi, situs yang didorong oleh konsep atau tema, dan yang memiliki beberapa bentuk evaluasi dan umpan balik, dan situs yang hanya arsip video untuk kuliah dan acara. Daftar ini akan berisi keduanya, tetapi mantan ditekankan dan diberi prioritas.

1. Khan Academy : pendidikan online untuk massa - yang bekerja

Khan Academy Screenshot
Konsep Gagasan dari sebuah MIT dan Harvard dididik Bangladesh-Amerika, nirlaba Khan Academy dimulai pada tahun 2007 dengan misi menyediakan "pendidikan yang berkualitas tinggi untuk siapapun, dimanapun", dan telah memberikan lebih dari 160 juta sejak pelajaran.
Kursus Format Video ceramah, pelacakan kemajuan, latihan otomatis, dan peer-to-peer tutoring berdasarkan data yang dikumpulkan oleh sistem.
Topik Lima utama bidang: Matematika, Sains, Keuangan dan Ekonomi, Humaniora, Test Prep dan TED-seperti pembicaraan dan wawancara, yang membentang lebih dari 3200 creative-commons video berlisensi.
Biaya Gratis
Mengapa kita memilih itu Karena Khan Academy mampu mendamaikan sangat besar, ambisi global dengan sistem yang tampaknya bekerja dan membuat peserta didik datang kembali untuk lebih.

2. Udacity : teknologi kursus di ujung tombak

Udacity Screenshot

Konsep Dengan tujuan lain 'pendidikan demokrasi' dari, Udacity, sebuah organisasi nirlaba, yang didirikan oleh dua profesor Universitas Stanford pada 2012 dan telah memiliki pendaftaran di beberapa kelas dalam puluhan (dan kadang-kadang ratusan) ribu.
Kursus Format Video ceramah, kuis, dan tindak lanjut pekerjaan rumah. "Belajar dengan melakukan"
Topik Ilmu komputer, perangkat lunak desain dan algoritma, fisika, statistik, dan sejenisnya.
Biaya Gratis
Mengapa kita memilih itu Karena kursus Udacity berada di tepi pemotongan bidang mereka, ini kan khas, jalankan dari pabrik kelas ilmu komputer.

. 3 Coursera : kursus gratis dari beberapa perguruan tinggi terbaik di dunia

Coursera Screenshot
Konsep Menawarkan kursus dari universitas terkemuka, secara gratis. Mitra itu pada saat tulisan ini meliputi Princeton, Stanford, University of Michigan, University of Pennsylvania, dan UC Berkeley. Seperti Udacity, Coursera diciptakan oleh Stanford profesor sebagai lembaga profit.
Kursus Format Video singkat kuliah dengan tugas mingguan periodik. Sebuah sistem peer review juga digunakan dalam beberapa kasus.
Topik Berbagai macam yang menjalankan keseluruhan dari Humaniora, Kedokteran, Biologi, Ilmu Sosial, Matematika, Bisnis, Ilmu Komputer, dan banyak lainnya
Mengapa kita memilih itu Karena Coursera memberikan berkualitas tinggi program dari beberapa universitas terbaik di dunia, secara gratis. Dan karena ini bukan hanya sebuah arsip video, tetapi menggunakan metodologi untuk evaluasi dan umpan balik.

4. Udemy : menghubungkan beberapa guru terbaik dengan pemirsa di seluruh dunia

Udemy Screenshot
Konsep Diluncurkan pada 2010, Udemy adalah platform yang memungkinkan instruktur untuk membuat dan mempublikasikan program online dan menjangkau khalayak target mereka tanpa khawatir tentang teknologi yang diperlukan untuk melakukannya. Udemy menyediakan baik kursus gratis dan untuk-membayar, dan termasuk program dari instruktur dari perguruan tinggi terbaik di negeri ini.
Kursus Format Menyediakan bahan-bahan pendidikan termasuk video, presentasi, dokumen, dan file audio. Papan diskusi online memungkinkan siswa untuk terhubung dengan instruktur.
Topik Berbagai macam topik, termasuk bisnis dan kewirausahaan, akademisi, seni, kesehatan dan kebugaran, bahasa, musik, dan teknologi.
Biaya Mayoritas adalah kursus gratis tetapi ada kursus dibayar juga. Biaya untuk mengetahui rentang yang terakhir dari $ 5 sampai $ 250 USD.
Mengapa kita memilih itu Karena itu konsep yang unik sebagai pasar yang menghubungkan instruktur yang ingin mengajar dengan calon penonton mereka, dalam proses melibatkan siswa dengan beberapa profesor terbaik di dunia (juga lihat situs web terkait Proyek Fakultas ).

. 5 Terbuka Courseware Konsorsium : sumber Web terbesar bahan kuliah tersedia bebas tingkat pendidikan

OpenCourseware screenshot
Konsep Meluncurkan OpenCourseWare konsorsium membawa bebas bahan pendidikan tingkat perguruan tinggi tersedia dari hampir setiap perguruan tinggi yang menawarkan mereka di seluruh dunia, ke dalam satu tempat. Ini tersedia secara bebas untuk digunakan dan adaptasi bagi siapa saja yang ingin belajar atau mengajar, sebagian besar di bawah lisensi creative commons. Bahan yang tersedia dari universitas di 45 negara + (lihat peta di atas). Di AS mereka termasuk universitas seperti MIT, Notre Dame, Michigan State, dan Tufts, hanya untuk beberapa nama.
Kursus Format Situs ini menawarkan download bahan diatur sebagai kursus. Ini mengandung salah satu atau semua hal berikut: bahan perencanaan saja, silabus, catatan kuliah, handout, video ceramah, presentasi, file audio, dan tes dan alat-alat evaluasi.
Topik Setiap topik dibayangkan, dalam bahasa dunia yang paling.
Biaya Gratis
Mengapa kita memilih itu Karena ini adalah sumber daya, tunggal terbesar dan paling penting di internet ketika datang untuk membuka courseware.

. 6 iTunes U : distributor terbesar di dunia dari kursus online (gratis dan berbayar)

iTunes U screenshot iTunes2 iTunes U screenshot iPhone
Konsep iTunes U dapat mengacu pada aplikasi IOS bebas dari nama yang sama, tetapi juga dapat merujuk ke bagian di iTunes yang berisi video sebagian besar gratis, kuliah, podcast dan bahan pendidikan lainnya yang diterbitkan oleh berbagai universitas, instruktur dan lembaga belajar. iTunes U memungkinkan siapa saja dengan mudah menerbitkan program mereka di iTunes secara gratis atau berbayar.
Kursus Format Video kuliah dan podcast, serta ebooks, dokumen dan bahan lainnya dikemas rapi sebagai kursus.
Topik Setiap topik Anda bisa memikirkan dari setiap perguruan tinggi dibayangkan dan universitas di AS dan seluruh dunia.
Biaya Sebagian besar gratis. Beberapa program studi adalah untuk membayar.
Mengapa kita memilih itu iTunes U adalah prestasi yang luar biasa. Apple, melalui iTunes dan IOS perangkat, entah bagaimana berhasil membuat sendiri de-facto jaringan distribusi untuk kursus online dan bahan untuk apa yang tampaknya setiap perguruan tinggi di Amerika Serikat dan seterusnya. Hanya iTunes Download (gratis), pergi ke bagian U iTunes, dan isi bebas. Untuk men-download aplikasi iTunes pergi di sini .

7. OpenStax : menyediakan open source, berkualitas profesional perguruan tinggi buku pelajaran

OpenStax illustration
Konsep OpenStax adalah Rice University organisasi nirlaba berafiliasi yang bertujuan untuk menyediakan gratis, berkualitas profesional buku teks open source pada mata pelajaran yang paling standar dan rekan ditinjau.
Kursus Format Unduhan sumber ebooks terbuka (di Web / PDF / EPUB format) yang dapat disesuaikan oleh instruktur sesuai dengan kebutuhan mereka.
Topik Pada saat penulisan: College Fisika, Pengantar Sosiologi, Biologi, Konsep Biologi, Anatomi dan Fisiologi. Orang lain mungkin telah ditambahkan sejak.
Biaya Bebas untuk download. Versi cetak akan diberikan pada biaya pencetakan saja.
Mengapa kita memilih itu Karena kualitas tinggi, disesuaikan buku pelajaran open source dapat memiliki dampak besar pada potensi demokratisasi pendidikan tinggi, dan karena buku teks sering salah satu biaya tertinggi bahwa seorang siswa harus dikenakan.

. 8 Alison : sertifikasi berfokus pembelajaran online

Alison logo
Konsep Program diarahkan standar bermutu kemahiran. Setelah Anda melengkapi persyaratan untuk sertifikat Anda akan mendapatkan kredit untuk itu dan dapat mencetak sertifikat atau membeli hard copy, namun Alison sertifikasi tidak terakreditasi.
Kursus Format PowerPoint presentasi, video, dan konten audio. Program memiliki sejumlah modul, diikuti dengan penilaian bertingkat.
Topik Berbagai topik yang cenderung bermutu, seperti IT (banyak program Microsoft), Manajemen Proyek, Manajemen Bisnis dan sejenisnya, tetapi juga mencakup Keterampilan Bahasa Inggris untuk program Pengembangan Pribadi.
Biaya Kursus Alison bebas untuk mengambil, namun pada penyelesaian Anda akan memiliki pilihan untuk membayar ($ 20 - $ 60) untuk mendapatkan hard copy sertifikat Anda, bergantian, Anda hanya bisa mencetak satu.
Mengapa kita memilih itu Sertifikasi Alison program berorientasi adalah unik di antara situs pendidikan online, dan mengisi ceruk sangat praktis.

9. Inisiatif Open Learning : kursus berkualitas tinggi dengan metodologi pengajaran yang canggih

The Open Learning Initiative logo

Konsep Untuk menyediakan kursus kualitas tinggi terbuka dikombinasikan dengan umpan balik yang berkesinambungan untuk siapa saja yang ingin belajar. Inisiatif Open Learning adalah proyek dari Carnegie Mellon University.
Kursus Format Terstruktur program studi yang mencakup segala macam media (bacaan, video ceramah, dan latihan sering dan penilaian) yang dirancang untuk mengumpulkan data real time pada siswa dan / nya kemajuannya, yang pada gilirannya digunakan untuk desain tentu saja lebih baik.
Topik Sebuah gado-gado yang mencakup ilmu pengetahuan, IT / komputer, matematika, statistik, bahasa dan ekonomi.
Biaya Gratis
Mengapa kita memilih itu karena cara program yang dirancang. Ini bukan hanya playlist video, tapi terstruktur, kursus interaktif kualitas yang sangat tinggi.

10. Webcast.Berkeley : video ceramah kualitas tinggi pada berbagai mata pelajaran

webcast berkely illustration
Konsep Webcast.Berkeley adalah sebuah arsip dari video ceramah dan media lainnya diatur sebagai kursus. Dimulai pada tahun 1995, sekarang berisi ratusan program yang ditawarkan benar-benar gratis
Kursus Format Kursus yang tersebar di sejumlah video ceramah yang diberikan secara berurutan, meskipun tidak ada interaktivitas atau sistem untuk evaluasi.
Topik Sarjana dan peristiwa (ietalks dan seminar dan sejenisnya) Topik berkisar di topik yang sangat dibayangkan dari seni untuk statistik untuk filsafat.
Biaya Gratis. Creative Commons lisensi, dan dapat digunakan oleh instruktur dan lain-lain untuk tujuan mereka sendiri mengajar.
Mengapa kita memilih itu Karena kandungan dan kursus adalah dari standar tertinggi, yang datang dari salah satu Universitas terbaik di dunia. Selain itu, berbeda arsip video banyak lainnya berdasarkan e-kursus yang biasanya terdiri dari video tunggal, Webcast Berkeley dat bersama beberapa video dalam urutan yang membentuk kursus.

Perhatikan secara kredit tentu saja: tidak ada sumber daya pendidikan online yang kami ketahui yang menawarkan kursus gratis untuk kredit. Program studi yang ditawarkan di situs ini untuk pembelajaran pribadi; mendapatkan kredit dan derajat akan melibatkan mendaftar ke program berbayar.http://www.freewaregenius.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls