Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 11 Juli 2012

Baru : Android 4,1 Jelly Bean Merilis Kode Sumber

Android 4.1 Jelly Bean source code releasedGoogle telah secara resmi merilis Android 4.1 source code hari ini, meskipun itu hanya tersedia untuk dua perangkat saat ini.

Android Jelly Bean adalah inkarnasi terbaru dari platform mobile Google dan melihat pengalaman pengguna yang lebih baik, berkat Mentega Proyek, bersama dengan upgrade lain dan berbagai perbaikan atas Sandwich Es Krim .
Tapi sebelum Anda mendapatkan lebih bersemangat, Jelly Bean (versi 4.1.1) sumber hanya telah dirilis untuk Google Nexus 7 dan Samsung Galaxy Nexus , meskipun Google menjanjikan versi untuk Xoom Motorola dan Google Nexus S akan tiba segera.

Waktu untuk mendapatkan bangunan

Rilis ini penting karena memungkinkan produsen perangkat dan pengembang untuk mulai menyetel produk mereka untuk bekerja dengan Android 4.1.
Kami hanya berharap bahwa upgrade adalah satu jauh lebih cepat dari yang kita melihat dengan update Ice Cream Sandwich - yang belum membuat jalan ke semua perangkat yang kompatibel, dan masih account hanya untuk lebih dari 10 persen dari OS Android pasar saham.
Anda dapat mengetahui apa yang kita pikirkan dari penawaran terbaru Google di tangan kami pada: Android 4,1 tinjauan , atau melihat bagaimana hal itu membentuk melawan persaingan di video kami di bawah ini.
Dari Google melalui Engadgethttp://www.techradar.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls