Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 24 Juni 2012

Microsoft mengkonfirmasikan $ 15 Upgrade Windows 8

Beli baru Windows 7 PC antara Sabtu dan 31 Januari 2013, mendapatkan Windows 8 Pro saat diluncurkan.Microsoft mengatakan pada Kamis bahwa mereka akan memulai sebuah program upgrade
Windows 8 pada Sabtu, Juni 2, memberikan pembeli baru Windows 7 PC kesempatan untuk ambil salinan sistem operasi tidak-belum-dirilis untuk $ 15.

Program upgrade akan berjalan sejak tanggal 2 Juni 2012, untuk 31 Januari 2013. Orang yang membeli komputer baru dengan versi Windows 7 diinstal pada periode itu akan dapat membeli Windows 8 Pro, semakin tinggi-harga dari dua edisi ritel global, untuk $ 14,99. Upgrade ke Pro akan terpenuhi setelah peluncuran resmi Windows 8.
Microsoft akan menawarkan kesepakatan untuk pembeli komputer di 131 pasar, termasuk Amerika Serikat dan Kanada.

Pengumuman ini datang sebagai kejutan.
Tiga minggu lalu , berita bocor dari kesepakatan ketika CNET, mengutip sumber tanpa nama, mengatakan bahwa Tawaran Upgrade akan diluncurkan pada awal musim panas, kemungkinan besar sekitar waktu Microsoft disampaikan Windows 8 Preview Release. Itu puncak menyelinap muncul di server Microsoft hari ini.

Beberapa hari kemudian, Windows blogger Paulus Thurrott menimpali, mengatakan Microsoft akan biaya $ 15 untuk upgrade .
Harganya istirahat dengan tradisi. Dalam jangka-up untuk kedua Vista pada tahun 2006 dan Windows 7 pada tahun 2009 , Microsoft dan pembuat komputer yang disediakan upgrade untuk baik tanpa biaya atau dengan biaya kecil. Rincian bervariasi karena produsen komputer, yang dikenal sebagai OEM, disampaikan upgrade.

Mereka penawaran terbatas pada edisi yang sesuai: Dengan kata lain, seseorang membeli PC yang menjalankan Windows Vista Home Premium hanya bisa meng-upgrade ke Windows 7 Home Premium.
Ini adalah pertama kalinya bahwa Microsoft telah menawarkan versi yang lebih tinggi untuk memenuhi upgrade.

Microsoft berjanji bahwa akan mempublikasikan informasi lebih lanjut tentang tawaran Jumat 8 Windows, mungkin termasuk rincian seperti bagaimana pengguna akan mendapatkan upgrade dan kapan.
Perusahaan juga kembali mengatakan akan menggelar promosi tambahan dalam beberapa bulan mendatang, mengisyaratkan bahwa ia akan mengulang tahun 2009 pra-penjualan acara mana dijual Windows 7 upgrade sebanyak 58% dari daftar harga .

Windows 8 belum memiliki satu set di jual saat ini. Meskipun Steven Sinofsky, top eksekutif Microsoft Windows, mengatakan hari ini bahwa OS berada di trek untuk membuat musim penjualan liburan , ia tidak mengungkapkan tanggal tertentu.http://www.itnews.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls