Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 16 Juni 2012

Kenapa : Jangan download plugin Flash Player, versi 11,3 untuk FireFox

Rilis terbaru dari plugin Flash player, versi 11,3, yang menyebabkan sering crash di Firefox 13 pada Windows. Masalahnya tampaknya terkait dengan Mode Perlindungan baru-baru ini diperkenalkan, yang
seharusnya membuat plugin berjalan dalam sandbox untuk mengisolasi dari sisa sistem. Jumlah pengguna yang mengalami masalah ini sekarang begitu besar bahwa Mozilla dan Adobe keduanya berbeda menawarkan solusi untuk memperbaiki.

Banyak crash tampaknya merupakan hasil dari interaksi antara Flash Player dan plugin lainnya, terutama plugin yang menawarkan kemampuan untuk merekam stream video Flash. Mozilla khusus menyebutkan sebuah ekstensi Firefox bernama RealPlayer Rekam Browser dan merekomendasikan menonaktifkan plugin ini. Para pengembang Firefox juga menambahkan plugin ini untuk daftar hitamnya yang terdiri pengaya diketahui tidak aman atau tidak stabil. Firefox secara otomatis menonaktifkan ekstensi dalam daftar ini, tetapi memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kembali secara manual.

Sebuah pilihan yang lebih lanjut untuk menanggulangi masalah ini adalah untuk menonaktifkan Protected Mode. Pada Windows 7 atau Vista, ini memerlukan penambahan ProtectedMode baris = 0 ke mms.cfg file konfigurasi. Sejak Protected Mode tidak digunakan di bawah Windows XP, langkah ini tidak diperlukan pada platform tersebut.
Dalam edisi 64-bit Windows 7 dan Vista, mms.cfg terletak di:
<% Windir% \ syswow64 \ macromed \ kilat>;
dalam versi 32-bit file itu berada di:
<% Windir% \ system32 \ macromed \ kilat>.
Hak administrator diperlukan untuk memodifikasi file ini. Instruksi lengkap dapat ditemukan dalam Adobe mode FAQ Lindung. http://www.majorgeeks.com

Beberapa pengguna telah melacak beberapa crash mereka kembali ke kenyataan bahwa out-of-proses perlindungan plugin Firefox telah dinonaktifkan. Sebuah artikel dukungan pada situs web Mozilla menjelaskan bagaimana untuk membalikkan perubahan ini.

Adobe telah pergi lebih jauh lagi dan dirilis instruksi untuk Player penurunan Flash untuk versi sebelumnya. Pengguna harus ada di downgrade account untuk membangun 11,2, namun, seperti yang diketahui mengandung kerentanan keamanan yang kritis yang saat ini sedang aktif dieksploitasi. Sebaliknya, pengguna harus menginstal Flash Player 10.3 , di mana kerentanan tersebut telah diperbaiki dengan cara yang mirip dengan versi 11,3 sejak Adobe terus memasok kebutuhan pelanggan perusahaan dengan patch keamanan untuk Flash 10.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls