Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 15 Juni 2012

Baru : IE10 dengan 30% Lebih Cepat Pemuatan Halaman dalam Mode Standar

Internet Explorer 10Windows 8 Internet Explorer 10 browser yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman yang jauh lebih cepat dari sebelumnya, dan Microsoft adalah memastikan bahwa kita
tahu itu.Dalam posting blog terakhir, perusahaan menjelaskan bahwa IE10 bisa menawarkan hingga 30 persen loading lebih cepat dari halaman web ketika datang ke situs web yang beralih ke Mode Standar.

Internet Explorer 9 juga menunjukkan keuntungan kecepatan yang sama, semua berkat kerja perusahaan yang berbasis Redmond telah melakukan dengan pengembang untuk mendapatkan situs mereka siap untuk browser yang akan datang. "Seperti standar web, browser berkembang, dan pendekatan kami ke browser terus berkembang. Dengan IE10, pekerjaan kita dengan pengembang difokuskan pada menulis HTML5 & CSS3 kode yang bekerja andal di semua browser modern termasuk Chrome, Firefox, dan IE, "jelas Microsoft Justin Garrett.


Standar-standar web dapat menghasilkan tidak hanya meningkatkan kinerja yang dialami oleh pengguna, tetapi juga dalam mengurangi biaya pengembangan dan pengujian sederhana di seluruh browser dan perangkat, ia mencatat.

Semua browser datang dengan Mode Standar ditetapkan sebagai modus default rendering, yang berarti bahwa semua fitur tersebut implementasi yang sama dari standar web.

Selain itu, Internet Explorer tiba dengan modus kompatibilitas yang dimaksudkan untuk menawarkan akses ke situs web yang telah dirancang untuk versi browser.

"Ini sangat membantu di masa lalu ketika itu adalah praktek umum untuk pertama mendeteksi browser dan kemudian melayani kode dimaksudkan hanya untuk itu," lanjut Justin Garrett.

Namun, mengingat fakta bahwa standar kode sedang ditampilkan sama di semua browser modern, IE9 dan IE10 disertakan, mengatakan praktek tidak lagi digunakan.

Kinerja website telah diperbaiki akhir-akhir ini juga, yang adalah dari dampak yang besar pada pengguna. Banyak orang tidak kembali ke website jika memiliki loading halaman web lambat, yang dapat mempengaruhi penjualan, sementara juga merugikan kredibilitasnya.

Dalam tersebut posting blog , Microsoft menawarkan info tentang apa yang pengembang harus lakukan untuk mendapatkan situs Web mereka siap dijalankan dalam Mode Standar

"Ini mungkin berarti mengubah satu baris kode atau upgrade sederhana, dan dapat membuat perbedaan kinerja yang nyata di situs Anda juga," jelas Garrett.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls