Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 24 Juni 2012

AIDA64 Extreme Edition 2.50.2025 Beta : Full Performa Buat CPU dan VGA Semua Prosesor

Sebagai keturunan pemenang penghargaan AIDA16 dan AIDA32 perangkat lunak, dan penerus diagnostik Lavalys populer utilitas EVEREST, versi baru AIDA64 melompat maju ke dekade berikutnya dengan memperkenalkan koleksi 64-bit benchmark prosesor dan memori

64-bit & benchmark 64-bit Uji Stabilitas Sistem

Semua CPU, FPU dan memori standar sepenuhnya porting ke 64-bit, memanfaatkan MMX, 3DNow!
dan SSE set instruksi ekstensi, dan skala hingga 32 core prosesor. Sebuah 64-bit Sistem modul Stabilitas ditingkatkan Uji juga tersedia untuk menekankan keseluruhan sistem untuk batas-batasnya. Untuk prosesor warisan semua tolok ukur dan Uji Stabilitas Sistem ini tersedia dalam versi 32-bit juga.

Download AIDA64 Extreme Edition 2.50.2025 Beta disini 

Hash benchmark dengan SSE2 & SSSE3 optimasi
Sebuah merek baru 64-bit keamanan patokan untuk mengukur kinerja CPU menggunakan algorythm hashing SHA1.
Patokan Hash dioptimalkan untuk setiap AMD populer, Intel dan varian inti prosesor VIA dengan memanfaatkan MMX sesuai, MMX + / SSE, SSE2, SSSE3 atau ekstensi set instruksi. Hal ini akselerasi perangkat keras pada VIA Mesin Keamanan gembok mampu VIA C7 dan prosesor VIA Nano.

SSD database dengan SSD-spesifik status kesehatan hard disk SMART

AIDA64 lebih lanjut memperluas database hardware lengkap dengan menambah 300 solid-state drive (SSD), sehingga jumlah database yang lebih 115.000 entri total.
Di atas informasi yang otomatis mendeteksi biasa ATA database SSD baru memungkinkan AIDA64 untuk menampilkan flash tipe memori, model controller, dimensi fisik, dan transfer data data kinerja. AIDA64 v1.00 juga menerapkan SSD-spesifik disk informasi kesehatan SMART untuk Indilinx, Intel, JMicron, Samsung, dan controller SandForce.

Fine-merdu mengingatkan modul

Alert kipas terlalu panas, lebih-tegangan, dan pendinginan sekarang fine-merdu dengan suara waspada dan peluncuran darurat aplikasi.
Dalam AIDA64 metode waspada secara individual disesuaikan untuk setiap pemicu waspada.

DIMM termal sensor, QST 2.0, Koolance TMS-200 dukungan

Real-time modul perangkat keras pemantauan lebih ditingkatkan dengan menambahkan Intel QST 2.0, Koolance TMS-200, Koolance TMS-EB200, dan DIMM dukungan perangkat sensor termal.
Peningkatan kecepatan kipas pendingin pengukuran Fintek, ITE dan chip sensor Winbond. Sensor dukungan untuk perangkat keras perangkat terbaru pemantauan Fintek, Nuvoton dan SMSC.

Dukungan untuk teknologi grafis terbaru

Prosesor grafis dan rincian GPGPU, suhu dan pemantauan kipas pendingin untuk GPU terbaru: AMD Radeon HD 5430/5450, AMD Radeon E4690, AMD Radeon HD 5550, nVIDIA GeForce GTS 450, nVIDIA GeForce GTX 460, nVIDIA GeForce GTX 465.
Exhaustive Direc3D dan OpenGL kartu video deteksi kemampuan dengan DirectX 11 dan OpenGL 4.1 dukungan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls