Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 12 Mei 2012

Passmark Modem Test (Now Freeware) 1.3 (Build 1013) : Cara Menguji Kecepatan Modem Anda

PassMark ModemTest ™ adalah mudah menggunakan aplikasi berbasis Windows yang memungkinkan pengguna untuk menguji koneksi dial up komputer mereka. ModemTest melakukan pengujian tingkat rendah yang independen dari Internet Service Provider (ISP) dan pengaturan TCP / IP pada komputer. Hal ini memungkinkan modem yang akan diuji selain saluran telepon modem terhubung ke. ModemTest menyediakan metode untuk system integrator dan pusat perbaikan komputer untuk menguji baik modem internal dan eksternal. Dengan proses eliminasi pengguna rumah juga dapat menggunakan ModemTest untuk membantu mengisolasi masalah koneksi internet dengan modem rusak, atau saluran telepon atau layanan mereka ISP. ModemTest log setiap korupsi data dan menggabungkan tes kecepatan modem yang melaporkan kecepatan koneksi awal dan throughput yang sebenarnya.

 
Download Passmark Modem Test (Now Freeware) 1.3 (Build 1013) disini 

Dua metode uji yang berbeda disediakan. Metode pengujian pertama menggunakan saluran telepon dua dan dua modem dalam konfigurasi master / slave. Memanggil master nomor telepon dari modem budak dan setelah koneksi berhasil, paket data yang dipertukarkan antara master dan slave. Metode tes kedua hanya membutuhkan modem tunggal dan tidak ada saluran telepon. Sebuah loop lokal kembali dilakukan di sisi analog dari modem, ModemTest kemudian mengirimkan paket data yang bergema kembali oleh modem. Dalam kedua kasus ModemTest berkomunikasi ke modem menggunakan port COM. (Dalam kasus modem internal atau USB modem, ini adalah port COM virtual dan bukan plug fisik pada mesin).

Sebelum mengirim data ModemTest pertama memeriksa pengaturan pada port serial dan kemudian pada modem itu sendiri.
Setiap data yang diterima diverifikasi untuk memastikan bahwa itu adalah lengkap dan tanpa kesalahan. Log aktivitas disimpan di bagian sebelah kanan jendela. Berbagai jenis aktivitas disorot dalam warna berbeda. Setiap kesalahan akan ditampilkan dalam warna merah. Log ini dapat disimpan ke disk jika diperlukan.

Menggunakan pilihan file transfer, ModemTest juga membantu dalam pengujian modem kepatuhan terhadap Telecommincations International Union ITU v.56 ter standar.
(Bdk. Prosedur uji untuk evaluasi 2-kawat 4-kHz modem voiceband duplex, ITU-T v.56 ter, versi 08/96, bagian 6.1 dan 6.2).

Kami telah menghentikan dukungan dan pengembangan pada aplikasi kita ModemTest per Mei 2012.
ModemTest pada awalnya dikembangkan dan dirilis lebih dari 10 tahun lalu. Ini terjadi pada era ketika dial up modem adalah alat populer untuk mendapatkan di internet dan solusi untuk menguji keandalan modem sesuai standar ITU untuk berada di permintaan. Waktu telah berubah sekarang, nirkabel, ADSL & kabel telah membuat modem dial up berlebihan, dan perangkat lunak kami ModemTest dengan itu.

Rilis terakhir dari ModemTest telah menghilangkan persyaratan lisensi dan mengubahnya menjadi perangkat lunak bebas.
Jadi sementara perangkat lunak sekarang akan bebas kita tidak berencana untuk memberikan dukungan untuk itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls