Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 19 Mei 2012

Hacker target Facebook, Gmail, Yahoo dan pengguna Hotmail

Seperti telah dilaporkan dalam posting sebelumnya, hacker sekarang menargetkan media sosial lebih. Penawaran rabat Rogue sekarang muncul di Facebook, Gmail, Yahoo dan Hotmail. Rebate menawarkan
dan pilihan pembayaran yang aman yang bertujuan untuk mendapatkan pengguna untuk bagian dengan informasi kartu debit mereka.

Setiap serangan muncul sedikit berbeda pada setiap situs, tetapi sebagai Amit Klein, CTO dari Trusteer mengumumkan, itu adalah rekan rekan varian dari platform Zeus yang memanfaatkan hubungan terpercaya dan merek terkenal untuk meyakinkan pengguna untuk mendaftar untuk layanan yang lebih baik dan aman kartu debet transaksi.

"Dalam serangan pertama terhadap Facebook, malware menggunakan web menyuntikkan untuk menyajikan korban dengan uang 20% penipuan kembali menawarkan dengan menghubungkan Visa atau MasterCard kartu debit ke akun Facebook mereka," tulis Klein dalam posting blog . "Scam mengklaim bahwa setelah mendaftar informasi kartu mereka, korban akan mendapatkan uang tunai kembali ketika mereka membeli poin Facebook Bentuk web palsu meminta korban untuk memasukkan kartu debit mereka nomor, tanggal kadaluwarsa, kode keamanan dan PIN."

Bahkan lebih menyesatkan adalah kenyataan bahwa memberikan catatan kaki palsu menjelaskan bahwa PIN kartu debit untuk keperluan verifikasi saja dan tidak boleh diungkapkan kepada siapa pun, termasuk teman dan keluarga.

Dalam serangan terhadap Gmail, Hotmail dan pengguna Yahoo, malware menawarkan layanan otentikasi baru dari Verified by Visa dan MasterCard SecureCode diduga digunakan oleh 3.000 toko online sejak 1 Januari 2012.

Meskipun banyak pedagang membutuhkan password 3D Secure untuk menyelesaikan transaksi online, Klein mencatat serangan ini tidak berkompromi 3D Secure melainkan menggunakan merek Visa dan Mastercard untuk menambah kredibilitas.

Scam yang menargetkan pengguna Google Mail dan Yahoo mengklaim bahwa dengan menghubungkan kartu debit mereka untuk web mail account mereka semua otentikasi Aman 3D masa depan akan dilakukan melalui Google Checkout dan Yahoo Checkout masing-masing. Ini juga mempertahankan Hotmail pengguna yang tidak memiliki kode 3D Secure tidak akan dapat menggunakan Hotmail untuk melakukan pembelian online. Situs palsu juga mengklaim partisipasi dalam program ini melindungi terhadap penipuan masa depan.

Trusteer percaya ini adalah pertama kalinya serangan injeksi web telah ditargetkan 3D Secure. Mereka tidak tahu berapa banyak pengguna telah menjadi korban penipuan ini, namun jumlahnya bisa sangat besar mengingat rekayasa sosial yang cerdik dan popularitas penyedia ditargetkan.http://www.majorgeeks.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls