Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 19 Mei 2012

Baru :Optimasi Windows Touch 8 itu Targetkan Semua Faktor Formulir

Windows 8Windows 8 adalah rasa pertama dari platform Microsoft untuk tiba dengan dukungan dioptimalkan untuk display touchscreen, tapi dimaksudkan untuk memberikan pengalaman baru yang unik
untuk pengguna yang mencari mobilitas meningkat.Dengan PC tablet mendapatkan tanah semakin banyak di pasar, Microsoft telah difokuskan pada memastikan bahwa perangkat yang menjalankan bawah platform yang akan datang akan memberikan pengalaman yang diharapkan dan bahwa mereka akan berhasil.


Dengan demikian, memulai pengembangan Windows 8 kembali pada tahun 2009 dengan fokus pada menawarkan dukungan untuk kedua input sentuhan dan untuk penggunaan keyboard tradisional dan metode tikus masukan.

Proses mengoptimalkan Windows 8 untuk sentuhan yang terlibat membawa perbaikan menyentuh pada desktop juga, Jensen Harris, direktur Program Manajemen untuk tim Pengalaman Pengguna Microsoft, catatan dalam sebuah blog posting .

Dengan demikian, pengguna tidak perlu memilih antara mengambil keuntungan dari baik keyboard dan mouse atau layar sentuh, terutama karena sentuhan belum berkembang ke titik di mana ia dapat sepenuhnya menggantikan metode input tradisional.

Selain itu, orang masih harus belajar untuk mengambil keuntungan penuh dari keyboard-kurang perangkat, dan masih tergantung pada non-touch notebook atau PC desktop. Namun, yang mungkin berubah, dan Windows 8 menyediakan dukungan penuh untuk sentuh untuk memungkinkan evolusi ini.

"Dalam UI baru dan aplikasi WinRT, sentuhan dipromosikan menjadi warga negara sama di samping mouse dan keyboard. Sama seperti Anda dapat menggunakan PC dengan mouse dan keyboard saja (atau hanya keyboard,), Anda juga dapat memiliki pengalaman besar menggunakan UI hanya dengan sentuhan, "Harris negara.

"Dengan kata lain, kita bercita-cita untuk merancang pengalaman pengguna yang baru, bekerja untuk perangkat sentuh hanya sebagai metode input pertama dan hanya, dan ketika mouse dan keyboard ditambahkan, ini dapat digunakan secara eksklusif atau dengan sentuhan. Cara pintas keyboard yang ada di samping gerakan-Anda memilih berdasarkan preferensi Anda dan kemampuan PC Anda. "

Harris juga mencatat bahwa Microsoft berfokus pada perancangan Windows 8 untuk bekerja dengan cara pengguna inginkan. Pengguna akan dapat mengambil keuntungan penuh dari sistem operasi dalam situasi apapun, apakah hanya melalui sentuhan atau hanya melalui keyboard dan mouse, atau kombinasi dari keduanya.

Windows 8 akan menawarkan dukungan untuk sentuh dalam semua faktor bentuk, dan pengguna akan bebas untuk menggunakan metode input yang mereka sukai yang paling. "Inilah yang kita maksud ketika kita mengatakan Windows 8 memberikan pengalaman tanpa kompromi," Harris catatan.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls