Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 02 April 2012

TrackMeNot 0.7.82 : Melindungi Dari Pengintai Saat Browser

TrackMeNot adalah ekstensi browser yang ringan untuk Firefox yang membantu melindungi pencari web dari pengawasan dan data-profiling oleh mesin pencari. Ia melakukannya bukan dengan cara penyembunyian atau enkripsi (yaitu menutupi jejak seseorang), tetapi sebaliknya, paradoks, dengan strategi yang berlawanan: kebisingan dan kebingungan.  

Dengan TrackMeNot, pencarian web yang sebenarnya, tenggelam dalam awan lead palsu, pada dasarnya tersembunyi terlihat jelas. Pengguna-instal TrackMeNot bekerja dengan Browser Firefox dan mesin pencari populer (AOL, Yahoo!, Google, dan Bing) dan tidak memerlukan pihak ke-3 server atau jasa.

TrackMeNot berjalan di Firefox sebagai proses latar belakang prioritas rendah yang secara berkala mengeluarkan acak pencarian-query ke mesin pencari populer, misalnya, AOL, Yahoo!, Google, dan Bing.
Menyembunyikan 'jejak aktual pencarian di awan' pengguna query hantu ', secara signifikan meningkatkan kesulitan menggabungkan data tersebut menjadi akurat atau mengidentifikasi profil pengguna. Untuk lebih mensimulasikan perilaku pengguna TrackMeNot menggunakan mekanisme query dinamis untuk 'berevolusi' setiap klien (unik) dari waktu ke waktu, parsing hasil pencarian untuk 'logis' istilah permintaan masa depan yang dapat digunakan untuk menggantikan mereka yang sudah digunakan.

 Download TrackMeNot 0.7.82 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls