Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 27 April 2012

TIPS : 6 Cara untuk Meningkatkan Turbo Wireless Internet Anda

Penggunaan internet telah berkembang dari lambat dial-up untuk diam tak bergerak, kecepatan efisien. Wireless Internet layanan adalah salah satu cara tercepat untuk mengakses dan menavigasi melalui web. Namun,
aplikasi ini bisa lambat karena masalah di dalam rumah atau kantor Anda. Tidak peduli apa masalahnya, ada beberapa perbaikan yang cepat yang akan menempatkan Anda kembali ke jalan untuk layanan broadband lebih cepat dan koneksi internet menyala.

1. Antarmuka

Ekstensi telepon panjang garis biasanya digunakan untuk menyediakan jack telepon untuk setiap telepon meja seluruh rumah atau kantor. Gangguan dialami melalui perluasan ini garis mengakibatkan kecepatan internet lambat. Jenis gangguan dapat memperlambat produktivitas dan menyebabkan banyak frustrasi. Gangguan dari perangkat elektronik lainnya sangat dapat mempengaruhi koneksi broadband Anda. Sebuah tes sederhana dapat dilakukan untuk menentukan penyebab koneksi yang lambat Anda. Mulai dengan mematikan setiap elektronik di rumah Anda, kemudian satu per satu aktifkan kembali. Sambil melakukan tes ini, memonitor konektivitas Anda untuk tanda-tanda gangguan.

2. Perbarui Sistem Anda

Update sistem operasi Anda setiap kali ada kesempatan. Kebanyakan sistem memberitahu Anda ketika update yang tersedia. DSL modem juga harus diupdate ke firmware terbaru. Konsultasikan Anda pemilik manual untuk petunjuk di modem memperbarui atau membuat panggilan ke operator selular Anda sehingga mereka dapat memandu Anda melalui proses tersebut. Jika Anda memiliki modem yang lebih dari dua tahun, penggantian adalah pilihan yang layak. Gratis satu atau paling tidak untuk biaya yang kecil melalui ISP Anda. Jika Anda memperbarui kontrak Anda, mereka paling sering akan turun biaya.

3. Mengubah Browser

Berpindah browser untuk mengalami browsing yang lebih baik. Google Chrome dan Mozilla Firefox adalah yang lebih populer, namun ada beberapa web browser yang tersedia. Sebuah browser yang berbeda memungkinkan untuk loading lebih cepat. Setelah proses ini, pastikan bahwa jaringan Anda aman dan dilindungi dengan password. Hal ini membuat pengguna yang tidak sah memanfaatkan layanan Anda dan menyebabkan penurunan bandwidth, yang memperlambat kecepatan koneksi Anda.

4. Maksimalkan router Anda

Meningkatkan kecepatan koneksi Anda secara gratis hanya dengan bergerak lebih dekat ke router Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki router Anda sebagai dekat dengan soket telepon induk mungkin. Gunakan kabel terpendek Anda dapat menemukan untuk menghubungkan router ke soket master.

5. Tweak Pengaturan Browser Anda

Tweak pengaturan browser Anda ada cara untuk membuka koneksi lebih dari browser Anda ke internet untuk Firefox dan IE ini akan memberikan dorongan bagus di Google tweaking kecepatan browser Anda untuk melihat cara yang berbeda untuk mengubah pengaturan batin di browser Anda pilih.

6. Membuat Penggunaan Akselerator

Accelerators ada perangkat lunak yang dapat digunakan untuk akan membuat sistem operasi yang Anda gunakan optimal untuk perangkat keras saat Anda mengatur karena jumlah besar setup hardware yang berbeda Anda dapat memiliki OS Anda tidak akan ditetapkan menjadi sebaik seperti dapat dan kelancaran menjalankan seperti yang mungkin ini dapat menghambat pada kecepatan koneksi internet Anda. Singkatnya, pastikan untuk memeriksa ekstensi baris Anda, menjaga sistem Anda dan modem diupdate, coba browser baru, dan menjaga router Anda sedekat mungkin. Tips sederhana ini akan mendapatkan koneksi broadband Anda kembali ke kecepatan.http://techpatio.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls