Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 24 April 2012

Terbaru : Sony Xperia P dan Xperia U Tertunda untuk Mei 28 di Inggris

Sony Xperia PMeskipun beberapa pengecer besar di Inggris berjanji mereka akan memulai pengiriman Xperia P dan / atau Xperia U pada awal Mei, sepertinya smartphone tidak akan tersedia sampai pada akhir
bulan depan. Setidaknya satu yang berbasis di Inggris penjual resmi dikonfirmasi ponsel Android tidak akan bisa sampai 28 Mei. Menurut Clove UK , Sony yang harus disalahkan atas keterlambatan dari smartphone, meskipun penjelasan telah diberikan untuk saat ini.

"Ini sedikit lebih lambat dari yang diperkirakan sebelumnya - tanggal yang diberikan ketika perangkat diumumkan di MWC 2012 adalah tanggal 7 Mei" Clove UK klaim.

Ini adalah penundaan tiga minggu, sehingga pelanggan yang cemas menunggu untuk membeli salah satu dari dua perangkat mungkin akan tergoda untuk merebut ponsel Android lainnya dalam kisaran harga yang sama.

Seiring dengan Sony Xperia S, U Xperia dan P adalah bagian dari seri NXT baru ini mengumumkan perangkat. Semua smartphone dalam seri pergi dengan desain "Iconic Identitas", yang membuat mereka menonjol dari perangkat lain dalam kategori yang sama.

Saat ini, Inggris Cengkeh memiliki P Xperia di Black dan Silver, dan U Xperia di White dan Black, untuk pre-order. Mereka bersedia menunggu tiga minggu untuk smartphone untuk tinggal dapat kepala ke toko online pengecer dan pra-beli.

Berharap kedua smartphone yang akan datang dengan Android 2,3 Gingerbread platform yang di kapal, meskipun Sony berjanji bahwa Ice Cream Sandwich pembaruan akan tersedia segera setelah peluncuran.

Selain itu, Xperia P dan U dilengkapi dengan ST-Ericsson U8500 chipset, yang embeds prosesor dual-core clock 1 GHz dan GPU DB8500.

Hal ini juga layak disebutkan bahwa Xperia P paket 16GB (13GB pengguna yang tersedia) dari memori internal dan 1GB RAM, sedangkan U Xperia fitur memori onboard hanya 4GB dan 512MB RAM. http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls