Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 24 April 2012

Terbaru :iPhone 5 Dengan Tebal Perkiraan 7.90mm

Apple iPod touch marketingKGI Efek analis Ming-Chi Kuo percaya bahwa dia telah dipaku ketebalan baru Apple iPhone, berdasarkan bahan berpikir-untuk-digunakan oleh produsen untuk merakit perangkat. Berkat adopsi dikabarkan Apple di sel panel sentuh,
Kuo percaya akan ada pengurangan awal dalam ketebalan sekitar 0,44 milimeter berkat untuk penghapusan lapisan sensor sentuh yang terpisah dan dari satu lapisan perekat.

Kuo lanjut menghitung bahwa smartphone berikutnya Apple akan membanggakan baterai tipis. Berkat saklar dikabarkan kandang cair-metal, tebal lagi akan dihidupkan kembali oleh 0.96mm, menghasilkan iPhone next-gen mengukur 7.90mm secara mendalam. Apple saat ini 4S tindakan iPhone 9.3mm secara mendalam.

Kuo memperkirakan bahwa adopsi dalam teknologi sel akan menguntungkan Apple pada beberapa tingkat, termasuk waktu perakitan.

"Keuntungan lain dari menggunakan in-sel sentuh adalah lead time yang lebih pendek untuk panel sentuh, komponen yang paling berharga, dan kegiatan disesuaikan pada akhir pasokan, yang memungkinkan lebih banyak produk tepat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pasar, akhirnya mengurangi biaya produksi oleh diperkirakan 10 - 20%, "tulis Kuo.

Sebagaimana dicatat dalam DigiTimes melaporkan pekan lalu, pembuat panel tradisional seperti TPK dan Wintek cenderung melihat penurunan keuntungan mereka, harus Apple mengkonfirmasi rumor dan beralih ke yang baru dalam teknologi sel.

Dengan demikian, Kuo telah beralih rating-nya pada TP untuk underperform, mencatat bahwa pengiriman perusahaan akan "mulai jatuh jauh" datang Q3 2012, menurut AppleInsider.

"Seperti pasar smartphone didominasi oleh pemain besar, kehilangan bisnis iPhone tidak akan dilakukan oleh pesanan dari merek smartphone lainnya," katanya.

Di ujung lain spektrum, Toshiba Mobile Display, Sharp dan LG Display semua siap untuk memproduksi dalam sel-panel dalam jumlah besar untuk smartphone Apple, ejaan keuntungan besar bagi perusahaan-perusahaan seperti Apple bersiap untuk mengungkap iPhone baru.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls