Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 04 April 2012

Tahun 2012 iPad Ikutan: Galaxy Tab 10,1 LTE Perbandingan

Seperti semua hal dalam hidup, pekerjaan mereview produk mencakup spektrum pilihan. Pada satu ujung spektrum Anda memiliki tangan cepat pada preview yang menyamar dirinya sebagai review. Di ujung lain
Anda memiliki tes jalan jangka panjang, yang mencakup bulan pemakaian dan benar-benar menyikapi apa produk seperti untuk tinggal bersama. Menyeimbangkan kebutuhan pada kedua ujung spektrum adalah sangat sulit. Pergi terlalu jauh ke satu sisi dan Anda berakhir dengan tidak lebih dari siaran pers berbicara poin. Pergi terlalu jauh ke yang lain dan akhirnya Anda dengan review yang berpotensi tidak relevan pada saat itu diterbitkan. Tujuan saya adalah untuk selalu menjaga keseimbangan dalam menyampaikan sesuatu yang dalam itu tepat waktu juga. Biasanya datang dengan mengorbankan tidur, melihat bagaimana ada sejumlah terbatas jam dalam sehari.
Kami review terbaru dari iPad baru masuk ke dalam rinci tentang sejumlah topik - mulai dari tampilan ke SoC, serta membahas kegunaan. Aku punya pos lain yang akan saya lakukan untuk berbicara tentang beberapa temuan di sisi kegunaan, tapi hari ini saya ingin fokus pada sesuatu yang ditinggalkan dari tinjauan asli: a dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab 10,1 LTE . Dalam kepentingan tidak mengambil bahkan lebih lama untuk mendapatkan review iPad, saya dipangkas titik perbandingan ke ASUS Transformer Perdana dan Xyboard Motorola untuk daya tahan baterai dan kinerja. Seperti tablet lebih baru, dan dengan posisi Perdana TF sebagai favorit kami Android tablet, perbandingan itu masuk akal. Seperti banyak dari Anda menunjukkan Namun, Galaxy Tab 10.1 juga ditawarkan dalam rasa LTE dan akan membuat perbandingan besar. Sebelum Perdana TF, ada Galaxy Tab 10,1 dan itu yang paling diinginkan kami tablet Android untuk sementara waktu.

Display

Galaxy Tab 10,1 LTE menggunakan Samsung sendiri layar 1280 x 800 super PLS, yang tahun lalu kita cintai. Bagaimana cara menumpuk untuk Retina Display iPad? Dalam kecerahan dan kontras itu pasti kompetitif:
Tampilan Kecerahan
Tampilan Kecerahan
Tampilan Kontras
Namun setelah Anda mulai melihat kualitas warna dan gamut, Galaxy Tab jatuh sejalan dengan standar lama. Samsung memberikan mirip persentase warna gamut mirip dengan layar 2 iPad, tetapi daerah cakupan berbeda seperti yang Anda lihat dalam galeri di bawah ini.
Tampilan Gamut Warna (sRGB)
Tampilan Gamut Warna (Adobe RGB)
Kedua kekurangan cakupan iPad baru hampir penuh ruang sRGB.
Nilai E delta echo apa kami CIE grafik memberitahu kita, warna dan grayscale akurasi hanya lebih baik di iPad baru:
Perhatikan bahwa ASUS TF Perdana sebenarnya lebih baik dalam tes grayscale dE ketimbang iPad. Apple mungkin telah mengangkat bar, tapi kami masih tidak berada dekat dengan kesempurnaan sini.
Sekali lagi kami memiliki tembakan, diambil pada perbesaran yang sama, struktur Subpiksel semua pajangan ini dalam rangka meningkatkan kerapatan piksel:

Apple iPad 2, 1024 x 768, 9,7 inci
ASUS Eee Pad Transformer Perdana, 1280 x 800, 10,1-inci

Samsung Galaxy Tab 10.1, 1280 x 800, 10,1-inci

Apple iPad Retina Display (2012), 2048 x 1536, 9,7 inci

Apple iPhone 4S, 960 x 640, 3,7-inci

Kinerja

Galaxy Tab 10,1 membawa kita kembali ke saat ketika NVIDIA Tegra 2 adalah raja. Itu hanya setahun yang lalu bahwa ini benar. OMAP 4 terlambat, Tegra 3 adalah keabadian pergi dan tidak ada orang lain memiliki dual-core Cortex A9 berdasarkan SoC dalam pengiriman produk. Sayangnya, menurut standar sekarang, Tegra 2 adalah cukup lambat. Tidak begitu banyak di sisi CPU, tetapi di sisi GPU. Tegra 2 tidak memiliki menghitung tambahan dan peningkatan efisiensi yang diperlukan untuk benar-benar mengendarai 1280 x 800 layar. Pasangan bahwa dengan mengasapi dari Samsung TouchWiz update untuk Honeycomb dan Anda tidak mendapatkan pengalaman yang sangat halus pada Tab Galaxy 10,1, terutama dibandingkan dengan ASUS ICS diaktifkan, Tegra 3 dilengkapi Transformer Perdana.
Angka-angka kinerja GPU mendukung temuan subjektif kita (nomor lagi di sini ):
GLBenchmark 2,1 - Mesir - Offscreen 720p
Dalam tinjauan iPad kami saya berbicara tentang pengalaman gaming pada Tegra 3 yang cukup bagus menggunakan judul Tegra Zone. Bahkan, jika permainan ini tersedia untuk IOS dan Tegra Zone, versi Tegra biasanya terlihat berkat yang lebih baik untuk investasi NVIDIA sumber daya pengembang tambahan untuk judul. Meskipun kesenjangan visual, kedua platform cenderung menawarkan pengalaman gaming yang baik. Toko IOS aplikasi lebih mudah dinavigasi dan kompatibilitas dengan perangkat yang kurang perhatian di sana, tapi pengembang di kedua sisi pagar mencoba untuk memberikan 30 fps mengalami terlepas dari platform. ~ Tegra 2 pengalaman tidak buruk, tapi Anda harus menjalankan permainan seperti GTA3 pada pengaturan kualitas yang lebih rendah untuk mendapatkan frame rate yang mirip dengan Tegra 3.

Battery Life

Baterai raksasa iPad memungkinkan untuk bertahan sedikit lebih lama pada LTE dari Motorola Xyboard 10,1, tapi bagaimana dibandingkan dengan Galaxy Tab 10,1? Pada LTE Galaxy Tab 10.1 tidak tarif serta Xyboard ini:
Web Browsing Battery Life
Beberapa dari Anda bertanya tentang masa pakai baterai pemutaran video dari iPad baru. Menggunakan 720p lama kita, tidak ada bframes tes saya berhasil 10,02 jam di iPad baru - kongkrit kurang dari 2 iPad tetapi di atas apa yang Apple mengklaim harus Anda harapkan dari tablet baru. Saya perlu mengumpulkan, profil pemutaran video 1080p tes tinggi sekarang bahwa tablet lebih dapat memainkan stream lebih berkualitas. Mungkin aku akan melakukan itu dalam persiapan untuk meninjau TF700 ...

Akhir Kata

Mintalah maka kamu akan menerima (waktu memungkinkan). Bagi Anda yang bertanya, saya berharap data bersama di sini adalah apa yang Anda cari. Aku telah memperbarui tinjauan iPad asli kita dengan semua data ini juga. Singkatnya, Galaxy Tab 10,1 LTE adalah titik perbandingan berguna tetapi tidak berbeda secara dramatis dari kamp Android. Dalam waktu dekat, ASUS Transformer Pad Infinity adalah apa yang saya berharap akan ada beberapa kompetisi lebih baik.
Ke yang berikutnya ...
( http://www.anandtech.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls