Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 26 April 2012

Microsoft mengumumkan Windows 8 Rilis Preview Pada Juni 2012

Microsoft telah secara resmi mengumumkan bahwa Windows 8 Pratinjau Rilis akan datang pada bulan Juni. Preview saat ini disebut Windows 8 Beta Konsumen Preview .

Ini berarti bahwa seseorang dapat mengharapkan bug dan perubahan dari versi ini. Sejak versi beta dirilis pada akhir Februari ini berarti kita melihat tentang kesenjangan antara 3-4 bulan apa yang seharusnya menjadi lebih dekat ke akhir yang membangun. Windows 8 kemungkinan besar masih pada target untuk Oktober pada tingkat ini.

Seperti banyak, saya telah bermain dengan Windows 8 dan pribadi saya tidak peduli untuk itu dalam tahap saat ini. Ini adalah umpan balik yang saya terima dari hampir semua orang lain aku berbicara dengan juga. Microsoft mungkin ingin mendengarkan. Windows 7 tidak juga seperti yang terjadi karena orang menyukainya dan penyebaran kata. Bahkan penggemar Apple harus mengakui itu tidak menyedot ;)


Saya berharap untuk melihat beberapa perubahan sebelum rilis final terutama karena Windows 8 harus mencakup komputer pribadi, tablet dan Windows Phone, salah satu bagian yang membingungkan dari pratinjau saat ini. http://www.majorgeeks.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls