Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 19 April 2012

Microsoft mengumumkan bahwa Windows 8 akan datang dalam 4 versi

Setelah bertahun-tahun kritik bahwa jendela datang dalam versi terlalu banyak, MS telah pindah untuk menghilangkan kebingungan.
Windows 8 akan datang dalam empat versi. Menghilangkan kebingungan dari beberapa versi dan sedikit berbeda dari sistem operasi yang sama, Microsoft mengumumkan bahwa Windows 8 akan datang dalam versi berikut: Satu untuk digunakan di rumah, satu untuk penggunaan bisnis, satu untuk perangkat yang menjalankan chip ARM dan satu untuk perusahaan besar yang membeli dalam jumlah besar.

Kebanyakan orang akan membeli versi yang hanya akan disebut "Windows 8" yang dirancang untuk pengguna rumahan untuk desktop dan laptop. Versi bisnis hanya akan disebut "Windows 8 Pro". Bahwa versi akan menampilkan kemampuan untuk mengenkripsi file, melakukan virtualisasi dan manajemen domain penuh.

Jendela RT, nama baru untuk apa yang telah disebut Windows pada ARM, akan datang terinstal pada PC dan tablet yang menjalankan prosesor ARM. Ini tidak akan dapat menjalankan perangkat lunak desktop tradisional x86/64. Sebaliknya, itu akan berjalan sentuhan aplikasi berorientasi, berdasarkan runtime Windows (WinRT) model pemrograman untuk aplikasi mobile. (Aplikasi untuk antarmuka sentuh Metro berorientasi dibangun menggunakan Windows Runtime.)

Jendela RT akan datang dengan sentuhan berorientasi versi MS Word, Excel, Powerpoint dan OneNote.
Coba preview konsumen Windows 8 disini

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls