Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 04 April 2012

The Ivy Bridge Preview: Core i7 3770K Diuji

Saya masih ingat mendengar tentang tik-tok irama Intel dan tidak memiliki iman banyak sehingga perusahaan dapat melakukannya. Memang Intel telah memberikan kepada kita bukan chip baru setiap 12 bulan pada
titik, tetapi kurang lebih ada sesuatu yang baru setiap tahun. Setiap tahun kami baik mendapatkan sebuah arsitektur baru pada node proses didirikan (tok), atau arsitektur derivatif pada node proses baru (kutu). Tabel di bawah merangkum apa yang telah kita lihat sejak Intel mengadopsi strategi:
Intel Tick Tock-irama
Mikroarsitektur Proses Node Tick ​​Tock atau Rilis Tahun
Conroe / Merom 65nm Tock 2006
Penryn 45nm Mencentang 2007
Nehalem 45nm Tock 2008
Westmere 32nm Mencentang 2010
Sandy Bridge 32nm Tock 2011
Ivy Bridge 22nm Mencentang 2012
Haswell 22nm Tock 2013

Tahun lalu adalah satu besar. Sandy Bridge membawa peningkatan Conroe-seperti dalam kinerja di seluruh berkat board untuk besar-besaran kembali pipa out-of-order mesin eksekusi Intel dan perubahan signifikan lainnya untuk mikroarsitektur itu. Jika Anda ingat Conroe (Core 2 arsitektur pertama), apa yang mengikutinya adalah upgrade yang relatif ringan disebut Penryn yang memberi Anda sedikit di jalan kinerja dan menjatuhkan konsumsi daya pada saat yang sama.
Ivy Bridge, tindak-on untuk Sandy Bridge harus kutu tetapi karena perbaikan yang signifikan di GPU sisi Intel menyebutnya sebagai + kutu. Kami berhasil mendapatkan tangan kami pada sistem Bridge Ivy awal dan berlari melalui beberapa tes untuk menentukan dengan tepat berapa banyak perbaikan akan datang dengan cara kami dalam beberapa bulan.(http://www.anandtech.com/tag/cpus)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls