Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 16 April 2012

inkSaver v.4 free : Software Penghemat Tinta Printer Pada Semua Jenis Printer

Cara terbaik untuk menghemat tinta dan biaya dengan tetap menjaga kualitas cetak. Dengan inksaver kita dapat mengontrol jumlah tinta yang digunakan oleh printer, sehingga membuat tinta bertahan lebih lama. InkSaver akan mengoptimalkan data printer sehingga printer kita hanya menggunakan sedikit
tinta, bahkan ketika mencetak dengan resolusi tertinggi.


Sebenarnya sudah lama mengetahui software penghemat tinta yang satu ini, namanya Ink Saver. Tapi baru kali ini ada keinginan berbagi pengalaman. Masalahnya  hanya minat berbagi, kalau sudah mencoba membuktikan sendiri. Sudah lama sebenarnya mengetahui software penghemat tinta printer, tapi baru sekarang tertarik untuk mencobanya. Awalnya ragu akan hasil kebenaran Ink Saver, cuman penasaran juga, gak ada salahnya lah mencoba. Dan benar terbukti kok.

Dari pengalaman menggunakan printer Epson T20e, dari pengalaman printer Epson mempunyai hasil cetakan yang bagus, tapi boros tinta dibandingkan printer merk lain. Perbedaannya jelas terlihat pada hasil cetakan sebelum dan sesudah menggunakan software penghemat tinta printer Ink Saver.

Download inkSaver v.4 free disini


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls