Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 01 April 2012

File Shredder 2.50 :Cepat dan Tangguh Untuk File yang Rusak atau Terhapus

Dengan File Shredder Anda dapat menghapus file dari hard drive anda tanpa takut mereka bisa dipulihkan. Ada cukup perangkat lunak beberapa hari ini untuk pengambilan file yang dihapus di Windows OS. Alat tersebut, sering disebut sebagai "recovery file" perangkat lunak, mengambil keuntungan dari kelemahan Windows "hapus" perintah yang kita semua gunakan secara teratur untuk menghapus file. Sebenarnya, "hapus" operasi di Windows hanya menghapus bit informasi dari file sehingga mereka muncul dihapus di OS. Sangat mudah untuk mengambil file-file menggunakan software recovery file tersebut khusus.

Untuk menghapus, atau rusak file secara permanen dari sistem, Anda harus menggunakan sebuah program yang mampu menulis ulang file dengan seri data biner acak beberapa kali.
Proses ini sering disebut shredding. Dengan begitu, konten yang sebenarnya dari file telah ditimpa dan kemungkinan-kemungkinan untuk pulih seperti file diparut kebanyakan teoritis.

File Shredder telah dikembangkan sebagai alat yang cepat, aman dan terpercaya untuk file yang rusak.
File Shredder adalah program yang sederhana tapi kuat yang melampaui Shredders banyak berkas komersial di luar sana.

Dalam File Shredder Anda dapat memilih antara 5 shredding algoritma yang berbeda, masing-masing secara bertahap lebih kuat dari yang sebelumnya.
Hal ini juga telah mengintegrasikan Wiper Disk yang menggunakan algoritma merobek-robek untuk membersihkan ruang disk yang tidak terpakai.

 Download File Shredder 2.50 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls