Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 16 April 2012

Baru :Jalankan Windows 8 di iPad Anda

Sebuah aplikasi baru memungkinkan Anda menjalankan Windows 8 di iPad Anda dari PC Anda.Para Win8 Metro aplikasi TESTBED menghubungkan iPad Anda ke PC 8 Windows, memberikan Anda rasa bagaimana OS baru ini bekerja pada perangkat layar
sentuh.
Sebuah aplikasi baru memungkinkan Anda menjalankan Windows 8 di iPad Anda dari PC Anda.
Sebuah aplikasi baru memungkinkan Anda menjalankan Windows 8 di iPad Anda dari PC Anda.
(Kredit: Screenshot oleh Lance Whitney / CNET)

Ingin melihat bagaimana Windows 8 terlihat dan terasa pada tablet ? Sekarang Anda dapat memanfaatkan pengalaman pada Anda iPad melalui aplikasi yang disebut Win8 TESTBED Metro.
Dirancang oleh orang-orang di Splashtop , aplikasi baru memungkinkan pengguna iPad mendorong Windows saat ini 8 beta pada semua layar sentuh kemuliaan dengan jauh mengendalikan OS dari desktop. Semua 8 fitur tablet Windows dan gerak tubuh adalah sepenuhnya dapat diakses di iPad.
Aplikasi ini akan membuat Anda kembali $ 24,99 di App Store . Dan itu adalah harga perkenalan khusus; biasanya akan biaya $ 49,99. Sehingga tidak diarahkan untuk pengguna biasa sebanyak terhadap pengembang dan profesional lain yang perlu menguji Windows 8 pada tablet.

Bagaimana cara kerjanya?
Anda pertama kali menginstal aplikasi Metro TESTBED Win8 di iPad Anda, di mana untuk beberapa alasan itu akan berganti nama Splashtop Win8. Anda kemudian download dan instal gratis Streamer Splashtop perangkat lunak klien pada 8 PC Windows Anda sehingga dapat berbicara dengan iPad. Streamer meminta Anda untuk memasukkan kode keamanan sehingga hanya Anda yang dapat mengakses PC Anda dari iPad Anda.

Peluncuran aplikasi pada tablet Anda kemudian scan jaringan lokal Anda untuk setiap PC yang menjalankan software Streamer. Ketuk nama dari PC Anda, Anda ingin mengontrol dan memasukkan kode keamanan Anda. Windows 8 sesi remote kemudian muncul di iPad Anda.
Sebuah layar kecil Petunjuk Bar Kontrol menawarkan tips tentang cara menggunakan app. Tapi jika tidak, anda dapat berkeliling sendiri, dengan menggunakan sentuhan berbasis gerakan yang sama yang biasa Anda gunakan pada perangkat 8 Windows. Anda dapat babatan dari kanan untuk membuka panel Mantra, geser dari kiri untuk beralih antara aplikasi yang terbuka, tarik ke bawah untuk menutup aplikasi, dan mencubit untuk memperbesar atau memperkecil layar.

Aplikasi ini memberikan Windows 8 akan berjalan sepenuhnya dari layar iPad Anda kecuali ikon kecil di kanan bawah. Ketuk sekali, dan keyboard virtual muncul. Tekan dua kali, dan toolbar Splashtop muncul dengan pilihan untuk mengakses Bar Petunjuk Kontrol, mengaktifkan kursor mouse, mengunci rotasi layar, menampilkan tombol navigasi, dan memutuskan koneksi.
Menjalankan Windows 8 dari PC saya sangat cair dan responsif. Saya bisa menggesek dan mencubit jari dan jalan di OS dengan hampir tidak ada jeda waktu.
Menjelajahi Windows 8 melalui jaringan lokal saya Wi-Fi cukup cepat. Splashtop juga memungkinkan Anda mengontrol PC Anda melalui Internet menggunakan akun Google Anda sebagai log-in identitasnya, yang terbukti lebih cepat dari yang saya harapkan.
Saya juga memperoleh perspektif baru tentang Windows 8 sebagai OS layar sentuh. Fitur UI yang sama Metro dan gerak tubuh yang tidak bekerja dengan baik atau sama sekali pada PC konvensional tiba-tiba muncul dalam kehidupan di tablet.
Windows 8 pengembang dan pengguna lain yang ingin mencoba Microsoft OS baru pada iPads mereka harus memberikan aplikasi ini spin.http://news.cnet.com




0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls