Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 24 Maret 2012

YUMI 0.0.5.1 :Cara Mudah membuat multiboot USB Flash Drive

Yumi (Universal Installer Anda Multiboot), adalah penerus MultibootISOs. Hal ini dapat digunakan untuk membuat Multiboot USB Flash Drive yang berisi sistem operasi, utilitas antivirus, kloning disk, alat diagnostik, dan banyak lagi. Berlawanan dengan itu MultiBootISO yang digunakan grub untuk boot file ISO langsung dari USB, Yumi menggunakan syslinux untuk boot distribusi diekstraksi tersimpan pada perangkat USB, dan beralih menggunakan grub untuk Boot Beberapa file ISO dari USB, jika perlu.

Selain dari beberapa distribusi, semua file disimpan dalam folder Multiboot, membuat Drive Multiboot terorganisir dengan baik yang masih bisa digunakan untuk tujuan penyimpanan lainnya.

Yumi bekerja seperti USB Universal Installer, kecuali ia dapat digunakan untuk menginstal lebih dari satu distribusi untuk dijalankan dari USB Anda. Distribusi juga dapat dihapus dengan menggunakan alat yang sama!

Download YUMI 0.0.5.1  di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

Cara membuat multiboot USB Flash Drive

  1. Run * Yumi-0.0.5.1.exe mengikuti petunjuk di layar
  2. Jalankan perangkat lagi untuk Menambahkan ISO Lebih / Distribusi untuk Drive
  3. Restart PC Anda pengaturan untuk boot dari perangkat USB
  4. Pilih distribusi untuk Boot dari Menu dan nikmatilah!
Itu saja yang ada untuk itu. Anda sekarang harus boot distro favorit Anda dari kustom perangkat Multi-Boot USB!
Cara Bekerja: Yumi (Y kami U niversal M ultiboot saya nstaller) memungkinkan setiap pengguna untuk membuat sendiri kustom Multiboot UFD yang hanya berisi distribusi yang mereka inginkan, dalam urutan dimana mereka diinstal. Sebuah distribusi baru dapat ditambahkan ke waktu UFD setiap alat dijalankan.
Jika Anda menjalankan Yumi dari lokasi yang sama Anda menyimpan download ISO, mereka harus otomatis terdeteksi (* Lihat Isu Dikenal Di bawah), menghilangkan kebutuhan untuk mencari setiap ISO.
Catatan lainnya: Jika MultibootISOs sebelumnya digunakan, Anda harus memformat drive dan memulai kembali. Yumi menggunakan Syslinux langsung, dan chainloads untuk grub hanya jika diperlukan, sehingga tidak kompatibel dengan alat ISO tua Multiboot. Meskipun saya berencana untuk menambahkan kembali kemampuan MultibootISOs waktu mengizinkan.
Uninstaller distro karya besar, tetapi yang tidak terdaftar ISO yang telah ditambahkan saat ini harus dihapus secara manual!


1 komentar:

USB MULTIBOOT mengatakan... Reply Comment

program yumi memang sangat power full, tapi sayangnya yumi tidak bisa membuat installer all windows msih dlam berbentuk iso.

klo mau punya bootable windows USB all windows coba buka http://usb-multiboot.blogspot.com/

Tentang USB Multiboot "Flashdisk Pertama di Indonesia yang berisi 4 Installer Windows yaitu (Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8) di dalam satu flashdisk yang dapat di gunakan untuk menginstal komputer atau laptop serta software pendukung lainnya seperti Hiren's BootCD, Driver Pack Solution, dan installer Microsoft Office."

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls