Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 07 Maret 2012

WhoCrashed Free Home Edition 3.03 : Atasi Layar Biru Pada Komputer Anda

WhoCrashed mengungkapkan driver bertanggung jawab untuk menerjang komputer Anda. Setiap kali komputer yang menjalankan Windows tiba-tiba reboot tanpa menampilkan pemberitahuan atau layar biru kematian, hal pertama yang sering berpikir tentang kegagalan hardware. Pada kenyataannya, crash kebanyakan disebabkan oleh rusak perangkat driver dan modul kernel. Dalam kasus kesalahan kernel, kebanyakan komputer yang menjalankan Windows tidak menunjukkan layar biru kecuali mereka dikonfigurasi untuk melakukannya. Sebaliknya sistem ini tiba-tiba reboot tanpa pemberitahuan apapun.

WhoCrashed menunjukkan driver yang telah menabrak komputer Anda dengan satu klik.
Dalam banyak kasus dapat menentukan driver menyinggung yang telah menyebabkan kesengsaraan pada sistem komputer Anda di masa lalu. Ia melakukan bedah mayat crashdump analisis dan menyajikan semua informasi yang dikumpulkan dengan cara yang dipahami.

Biasanya, keterampilan debugging dan satu set alat debugging yang diperlukan untuk melakukan analisis post-mortem crash dump.
Dengan menggunakan utilitas ini Anda tidak perlu keahlian debugging untuk dapat mengetahui driver apa saja yang menyebabkan masalah ke komputer Anda.

Download WhoCrashed Free Home Edition 3.03 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).
 

1 komentar:

Robby Fast mengatakan... Reply Comment

bisa menerjemahkan simbol-simbol yang yang hancur di dalam crash dump file
coba yuk..

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls