Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 25 Maret 2012

Preferred Filter Tweaker for Windows 7 (Win7DSFilterTweaker) 5.2: Filter Audio Bikin Suara Mengelegar

Windows 7 menggunakan codec sendiri untuk audio decoding beberapa format video. Menggunakan filter DirectShow pihak ketiga bukan filter asli tidak mungkin tanpa membuat perubahan sulit untuk Windows Registry. Alat Win7DSFilterTweaker memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi decoder pilihan Anda DirectShow hanya dengan beberapa klik mouse. Hal ini cepat, mudah, dan perubahan selalu bisa dibatalkan.

Download Preferred Filter Tweaker for Windows 7 (Win7DSFilterTweaker) 5.2 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

Jika Anda misalnya lebih suka menggunakan ffdshow atau CoreAVC untuk video H.264 decoding maka Anda dapat melakukannya dengan menggunakan alat ini.
Alat ini sangat berguna bagi para pemain Microsoft, yaitu Windows Media Player dan Media Center. Beberapa pemain pihak ketiga maju, seperti Media Player Classic, sudah mampu menggunakan filter pihak ketiga tanpa menggunakan alat ini.

Catatan Penting:

Perubahan yang membuat alat ini untuk pengaturan penyaring yang disukai Windows hanya berpengaruh ketika seorang pemain menggunakan DirectShow.


Windows Media Player dan Media Center menggunakan kerangka kerja baru yang disebut Yayasan Media bukan DirectShow ketika bermain format file tertentu.
Dalam hal ini mereka akan selalu menggunakan decoder Microsoft, dan tidak ada pihak ketiga DirectShow filter. Contoh format file yang dimainkan menggunakan Media Yayasan adalah: m2ts, mp4, mov dan....

Alat ini memiliki kemampuan untuk menonaktifkan penggunaan Media Foundation untuk ekstensi file tertentu.
Efek samping hanya negatif dari mereka tweak adalah bahwa thumbnail tidak akan dihasilkan di Windows Explorer.

Alat ini juga mampu sepenuhnya menonaktifkan Media Foundation dan Microsoft lainnya komponen pemutaran dengan mengubah nama file tertentu.
Namun, Anda harus menyadari bahwa hal tersebut mungkin memiliki efek samping terlihat. Misalnya, pemutaran TV di Media Center bisa berhenti bekerja. Tetapi dalam hal apapun, setiap perubahan yang dibuat oleh alat ini dengan mudah dapat dibatalkan untuk mengembalikan sistem ke keadaan semula.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls