Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 16 Maret 2012

Firefox Add-on Shows Berapa Lama Anda telah menggunakan Password Anda

Mozilla menyoroti sebuah pengaya dihasilkan oleh eksperimen lengannya Mozilla Labs, dijuluki Sandi Usia Visualizer yang tidak cukup banyak persis seperti yang dikatakan itu tidak.
Idenya adalah untuk memungkinkan pengguna untuk tahu untuk berapa lama mereka telah menggunakan password. Semakin lama ini sudah di gunakan kurang aman ia cenderung menjadi, karena meningkatkan kemungkinan itu yang terkena, baik dengan tindakan pengguna atau melalui pelanggaran di situs.


Ini adalah ide yang baik untuk mengubah password Anda secara periodik, tapi seperti ide yang baik ketika datang ke keamanan online, itu sering diabaikan.

"Sebuah gagasan yang samar-samar seperti 'saya harus mengubah password saya lebih sering' dapat menggantung di pikiran Anda tanpa benar-benar mengubah kebiasaan keamanan Anda. Tanpa ide dari perusahaan 'yang password' dan 'lebih sering," ini mungkin Anda tidak akan benar-benar bertindak pada niat baik, "Paulus Sawaya, pencipta add-on, menulis . "Sebuah visualisasi yang baik mengubah data menjadi sebuah cerita ditindaklanjuti."

Ekstensi ini bergantung pada data dari password manager Firefox dan menampilkan berapa lama Anda telah menggunakan salah satu password Anda. Tentu saja, apa itu benar-benar menampilkan adalah berapa lama telah password manager disimpan sandi Anda, mungkin telah digunakan jauh sebelum itu.

Jika Anda penasaran tentang seberapa aman Anda sebenarnya, bukan seberapa aman Anda pikir Anda, itu alat yang baik.

Salah satu keyakinan inti Mozilla adalah untuk menempatkan pengguna pertama. Hal ini dapat melakukan itu karena tidak menghasilkan uang langsung dari pengguna, lebih atau kurang, dan tidak memiliki target pendapatan dan sebagainya.

Itulah mengapa hal itu dapat menghabiskan uang untuk hal-hal seperti Jangan Melacak dan Browser ID. Ini juga bereksperimen dengan cara untuk membuat pengguna lebih aman, dengan mendorong mereka untuk berlatih praktek keamanan yang lebih baik secara online.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls