Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 26 Maret 2012

Akhirnya, Rumor iPhone 5 yang masuk akal

Sebuah iPhone 5 cukup dipercaya  kebocoran telah muncul menyebutkan 4G LTE radio, (jika tidak identik) yang sama ukuran layar / form faktor, dan konektor dermaga mikro.iMore 's Rene
Ritchie memiliki beberapa sumber terhubung dengan baik yang mengatakan kepadanya bahwa iPhone 5,1, karena sedang dimaksud dalam beta IOS, akan bermegah:

• Mirip jika tidak layar berukuran sama (saat ini 3,5-inci tetapi tidak diatur dalam batu)
• 4G LTE radio
• Baru "mikro dermaga" konektor
• Fall / Oktober 2012 rilis

Selain konektor "mikro dermaga" (yang tidak semua yang jauh diambil baik), semua rincian ini tampaknya sangat masuk akal.

Ada rumor bahwa Apple akan banyak meningkatkan ukuran iPhone untuk mendukung tampilan 4-inci. Sementara yang dapat bekerja untuk vendor smartphone lainnya, Apple tampaknya baik-baik saja dengan ukuran 3,5-inch layar.

Namun, jika akan ada layar yang lebih besar pada iPhone berikutnya, kemungkinan besar akan dicapai dengan mengurangi ukuran panel - tidak dengan mengubah faktor bentuk seluruh handset.

Radio 4G LTE cukup banyak diberikan. Tidak hanya memiliki Apple sudah memperkenalkan salah satu perangkat berkemampuan LTE tahun ini (iPad generasi ketiga), iPhone 5 hanya akan muncul lumpuh dalam menghadapi handset vendor lain, seharusnya hal itu tidak mendukung standar.

Akhirnya, tanggal peluncuran.

Hal ini masih sedang berspekulasi bahwa WWDC 12 dapat melihat 5 iPhone diperkenalkan. Namun, telah menjadi semakin jelas bahwa Apple telah memindahkan iPhone siklus refresh untuk kuartal keempat.

Sampai tahun lalu, Apple meluncurkan setiap iPhone baru di musim panas. Pada tahun 2011, iPhone 4S memutuskan lingkaran tersebut dengan meluncurkan pada musim gugur.

Acara tahunan pengembang Apple tahun ini diperkirakan tidak akan membawa kembali siklus musim panas-refresh. Sebaliknya, konferensi besar akan fokus kemungkinan besar pada preview baru dari OS X Gunung Singa, dan IOS 6.

Dengan deduksi sederhana, iPhone generasi berikutnya akan debutnya kemungkinan besar di musim gugur juga.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls