Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 01 Februari 2012

TweakPrefetch 5.3.1.2 :Cara Mudah Mengatur Parameter Prefetch dan Superfetch Windows Anda

Kali ini ada yang baru buat tweak windows anda.TweakPrefetch adalah mudah untuk menggunakan aplikasi yang dirancang untuk mengelola Anda mengambil sistem. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengatur parameter terpisah untuk Prefetch dan Superfetch. Catatan: mengosongkan folder Windows / Prefetch tidak dianjurkan dan akan menyebabkan penurunan kinerja sementara dalam waktu startup aplikasi. Saya menambahkan fungsi ini untuk memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk ulang data Prefetch dalam kasus itu mungkin diperlukan. Prefetching di Windows XP lebih baik dibiarkan pada nilai default-nya untuk 99% dari pengguna.

Namun, seseorang lebih memilih untuk set ke "Boot Hanya", dalam rangka memperoleh manfaat dari mengambil hanya pada saat boot.
Untuk apa yang menyangkut Windows Vista, pengaturan default masih direkomendasikan untuk sebagian besar pengguna (terutama bagi yang tidak menggunakan PC untuk game).

Advanced pengguna dan gamer mungkin ingin menonaktifkan Superfetch (untuk mendapatkan mengambil XP-seperti, mengurangi mencemari hard disk dan mencegah fungsi ini untuk mengganggu permainan) atau set ke "Boot Hanya" setidaknya.
Jelas, itu terserah kepada pengguna untuk bereksperimen pengaturan yang berbeda dan tweak mengambil pada keuntungan mereka.

Download TweakPrefetch 5.3.1.2 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).
 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls