Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 13 Februari 2012

System Monitor II 13.0 :Informasi Tepat dan Gadget Mendukung

Apakah Anda ingin memantau kesehatan komputer Anda secara real-time? Tentu Anda sudah dapat melakukan ini dari Task Manager dengan menekan CTRL + ALT + DELETE kunci tetapi jika Anda ingin di desktop komputer Anda selalu kemudian instal Sistem Monitor II Gadget Windows. Ini akan menampilkan semua core CPU penggunaan (1 Core, Core 2, 3 Core, 4 Core, 6 Core, 8 core, 12 core, 16 core atau 24 core) dan RAM (fisik, file halaman dan penuh, termasuk virtual) penggunaan . Hal ini juga menampilkan semua core dan sejarah penggunaan RAM dan suhu core (CoreTemp harus berjalan pada latar belakang).

Beberapa pengguna mungkin ingin meningkatkan ukuran layar gadget untuk membuatnya lebih baik dibaca, yang dapat membantu terutama pada layar yang lebih besar.
Sebuah klik pada tombol pengaturan memungkinkan itu dan banyak lagi. Ukuran jendela gadget dapat diubah ukurannya untuk setiap ukuran yang tersedia. Nilai tersebut ditetapkan sebagai persentase dari nilai default. Tapi itu bukan pengaturan saja dan pilihan yang tersedia dalam delapan tab.

Download System Monitor II 13.0 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

Dari berguna klik dua kali tindakan untuk bertelur task manager Windows, untuk mengubah tampilan grafik, skema warna dan elemen antarmuka, dan memungkinkan parameter hardware tambahan seperti suhu inti, pengguna yang mempelajari pilihan menemukan banyak pengaturan berguna.
Gadget menyimpan pengaturan ke file. File akan dibuat - Path:% APPDATA% Filename: gadgetname_Settings.ini

Hal ini mungkin lagi untuk menyembunyikan informasi spesifik dari interface Sistem Monitor II yang sangat membantu jika ruang adalah esensi atau jika nilai-nilai tersebut belum tentu dibutuhkan.


System Monitor II adalah gadget yang besar untuk Vista dan Windows 7.
Terutama karena menggabungkan informasi hardware yang paling penting dalam satu antarmuka yang sangat dapat dikonfigurasi, dan karena nya pilihan untuk memulai task manager dengan klik ganda. Itu sangat membantu untuk memeriksa nilai memuncak di task manager. Gadget tersebut kompatibel dengan edisi 32-bit dan 64-bit Windows Vista, Windows 7 dan Windows Server 2008.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls