Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 16 Februari 2012

SpeedFan 4.46 Beta 4 :Kontrol Kesegaran CPU Anda

Tujuan utama dari tampilan SpeedFan adalah untuk menunjukkan user apa yang sebenarnya terjadi di mesin mereka. Ketika diminimalkan, pembacaan suhu ditunjukkan di sebelah kanan tombol desktop. Ketika Speedfan berada dalam jendela yang terbuka Anda dapat melihat secara keseluruhan lebih banyak. Dari kecepatan Fan dengan tegangan total, Anda dapat melihat setiap dan semua para penggemar saat ini.

Pertama-tama, Anda harus mengidentifikasi sensor suhu mana.
SpeedFan ketat melaksanakan lembar data yang tersedia untuk setiap chip sensor. Harap diingat bahwa monitor hardware chip yang memiliki beberapa pin (konektor kecil) yang harus terhubung ke beberapa perangkat keras tambahan (suhu probe, termistor atau termokopel) agar mampu membaca suhu.

Hanya chip hardware monitor yang melakukan beberapa label konektor mereka dengan "CPU", "System" dan sejenisnya.
Kebanyakan dari mereka menggunakan label seperti "Temp1", "lokal" atau "Remote". Produsen perangkat keras menghubungkan pin yang tersedia untuk sensor suhu yang berbeda pada dasarnya sesuai dengan penempatan fisik dari komponen pada motherboard.

Ini berarti bahwa chip yang sama, sebuah ITE IT8712F, misalnya, bisa dihubungkan ke dioda sensor mengukur suhu CPU pada Temp2 dan, pada hardware yang berbeda, mungkin dihubungkan pada Temp1.
Jika Anda memiliki "lokal" Sensor dan "Remote" berlabel satu, hal ini biasanya berarti bahwa "lokal" adalah suhu dari chip monitor itu sendiri dan "Remote" adalah suhu membaca dari probe "remote".

Bila Anda telah teridentifikasi yang sensor suhu yang mencoba menurunkan kecepatan kipas masing-masing dan melihat kecepatan dilaporkan dan suhu.
Jika Anda tidak mengizinkan SpeedFan untuk mengubah kecepatan fan dan mengatur semua kecepatan terlalu rendah, maka SpeedFan tidak akan mampu untuk menghindari overheating.

Fitur:


  • menangani hampir semua nomor Selatan Jembatan
  • menangani hampir semua jumlah chip hardware monitor yang
  • menangani hampir semua jumlah pembacaan suhu
  • menangani hampir semua jumlah pembacaan tegangan
  • menangani hampir semua jumlah pembacaan kecepatan kipas
  • menangani hampir semua jumlah PWMs
Download SpeedFan 4.46 Beta 4  di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).
 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls