Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 13 Februari 2012

Mengapa Windows 8 tidak akan menjadi rilis besar untuk Microsoft (editorial)

Banyak dari kita bersemangat menunggu untuk Microsoft untuk merilis Windows 8 jadi kita dapat menggunakan tangan pertama semua fitur baru sistem operasi akan menyediakan. Tetapi ketika Anda
benar-benar berpikir tentang hal ini, adalah Windows 8 benar-benar sebuah rilis utama atau hanya satu versi Windows disesuaikan dengan tablet?


                                                        
Produk Microsoft yang paling berisiko, seperti dikatakan oleh Steve Ballmer, adalah Windows 8. Tapi apakah Microsoft mengambil terlalu banyak risiko dengan Windows 8 atau telah kita tidak menyadari metode untuk kegilaan itu? Windows pada Lengan (WOA) diperkenalkan kepada kami selama CES 2011 dan dinyatakan kepada kita yang mendalam baru-baru ini tetapi bukan hanya versi lain dari Windows disesuaikan dengan perangkat tertentu? Microsoft berencana adalah lebih jauh dari yang bisa kita bayangkan. Ya, kita menyadari bahwa Microsoft berusaha untuk memasuki pasar tablet dengan kekuatan, dan ada user interface kedua, tapi benar-benar menghapus menu start dan membuat tampilan awal antarmuka pilihan? Windows 8, menurut pendapat saya, bukan rilis utama.
 
Windows 8 bukan ideal versi Windows untuk pengguna bisnis. Mengapa demikian? Bisnis yang khas atau korporasi tidak perlu "gugup" dan "menyanjung" antarmuka pengguna bahwa Windows 8 telah dan start menu yang diandalkan oleh banyak orang untuk mencapai program tertentu dalam hitungan detik. Microsoft bahkan telah menyatakan bahwa bisnis harus fokus pada upgrade dari Windows XP ke Windows 7 pertama, kemudian khawatir tentang upgrade ke Windows 8. Windows XP, yang memulai debutnya pada tahun 2001, masih digunakan oleh banyak pelanggan bisnis Microsoft. Microsoft bahkan pergi sejauh memperpanjang dukungan untuk Windows XP hingga 2014. Microsoft melihat logika dalam hal ini, tapi mengapa tidak bisa?
Sebelum Konferensi Pengembang BUILD tahun lalu, kami melihat banyak jendela 8 kebocoran. Kami menerima Windows 8 membangun 7850, 7927, 7955, Server 7959, dan 7989. Ini tampak seperti biasa salinan dari Windows 7 dengan sedikit modifikasi, kan? Apa yang kita tidak melihat adalah UI Metro baru pada saat itu. Membangun ini bocor sebelum pembukaan dari UI pada bulan Juni, sehingga harapan yang sedikit berbeda. Langkah demi langkah, Microsoft membuat perubahan besar.
 
Preview Pengembang dirilis pada tanggal 13 September 2011. Pengembang bersemangat dan banyak konsumen macet server malam itu berharap untuk menginstalnya. Membangun, itu sendiri bernomor 8102, berisi tampilan awal baru, dan berbagai aplikasi "test". Ketika Anda menekan tombol Desktop Anda memiliki taskbar, tombol start, dan ikon ramah lingkungan, dan dengan registry hack sedikit start menu dapat diaktifkan kembali bagi mereka yang tidak memiliki demam Metro. Seperti yang luar biasa karena ini adalah, kita telah menemukan bahwa Windows 8 akan mencakup opsi untuk menonaktifkan tampilan awal, dan menyediakan akses ke menu lama. Tapi seperti membangun lebih baru dan gambar menunjukkan, yang mungkin tidak terjadi.




Sekitar Windows 8 build 8195, foto-foto itu bocor dan banyak yang kaget, termasuk saya. Apa yang ada di sana selama 17 tahun ... hanya tidak ada lagi. Tombol ikon yang melambangkan tindakan dari Windows 95 sampai ke Windows 7 menghilang. Microsoft dihapus tombol start dari taskbar, meninggalkan yang kecil "celah" antara tombol Internet Explorer dan ... ya ... ada yang lain. Ya, ketika anda menggerakkan mouse di atas area "mulai" tag muncul, tapi apa masa depan start menu? Dengan asumsi bahwa tombol tidak lagi di sana, Microsoft tidak benar-benar mencoba untuk mendapatkan perhatian pengguna bisnis saat ini.

Keberhasilan Windows 8 masih bisa diperdebatkan, karena dua jalur yang mungkin bisa memakan waktu. Mari kita mempertimbangkan dua kemungkinan hasil.

Dirancang untuk Tablet

Tujuan utama Microsoft adalah untuk mengembangkan dengan Windows sistem operasi untuk tablet. Microsoft menyatakan bahwa ia memiliki dukungan PC, tetapi menurut penggunaan Preview Developer, penggunaan PC tidak ideal, terutama dengan penghapusan start menu dan tombol start. Microsoft telah mendesak perusahaan dan bisnis untuk tidak melompat ke Windows 8, dan untuk tetap dengan Windows 7 karena efisiensi. Windows 8 tidak akan menjadi rilis besar, dan hanya akan menjadi pintu masuk Microsoft ke dalam tablet dan pasar aplikasi.
ATAU

Fallback Solusi

Tidak semua orang suka perubahan. Perubahan radikal, seperti penghapusan start menu dan penambahan layar pembuka, antarmuka Metro, dan UI Ribbon, akan membuat lebih sulit bagi mereka yang hampir tidak belajar bagaimana menggunakan Windows 7. Sama dengan bisnis. Dibutuhkan lebih banyak waktu dan uang untuk mengajarkan seluruh organisasi bagaimana menggunakan sistem operasi baru, belum lagi biaya dan waktu yang dibutuhkan untuk menyebarkan upgrade. Microsoft harus menawarkan solusi jatuh-kembali yang meniru Windows 7 antarmuka dalam beberapa cara dengan sedikit (tidak drastis) perubahan. Dan menempatkan tombol start menu dan kembali!
 
Hanya karena Windows 8 tidak memiliki menu start, tidak berarti Server Windows 8 tidak akan. Windows Server 8 perlu start menu untuk mengakses alat dan semacamnya, yang dapat berarti ada harapan. Dengan asumsi Windows Server 8 membuat menu awal, Microsoft bahkan mungkin memiliki otak untuk benar-benar membuat versi tertentu dari Windows 8 (apakah itu Enterprise atau Professional / Ultimate) yang memungkinkan mengaktifkan / menonaktifkan tampilan awal, mulai tombol, dan mulai menu.
Apapun pilihan Microsoft membuat dalam pengembangan Windows 8 membuatnya penting untuk penempatannya sebagai rilis minor / utama. Windows 7 bukanlah rilis utama, tapi bagi banyak orang itu adalah pengganti untuk Windows XP dan dimusnahkan karma buruk Vista. Perusahaan ini telah berulang kali menyatakan bahwa ini akan menjadi sistem operasi tunggal berukuran untuk memerintah mereka semua, tapi bagaimana Anda bisa menyesuaikan sistem operasi terhadap tablet dan tidak fokus pada aspek PC juga? Microsoft dapat membuat Windows 8 rilis besar, tapi sejauh ini sepertinya akan berakhir mati di dalam air.(http://www.winbeta.org)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls