Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 20 Februari 2012

Cyber-D's Autodelete 3.04 :MenghapusFile Dalam Folder Dengan Cepat

Program ini dapat secara otomatis menghapus file dalam folder tertentu yang lebih lama dari waktu yang ditentukan. Ia memeriksa tanggal file tersebut dengan waktu modifikasi. Anda dapat memilikinya berjalan pada setiap startup Windows untuk menghapus file temp tua, backup, webcam sejarah foto, temporary internet file, dll ..

Jika Anda mendapatkan pesan "Error 5:" pesan ketika autodelete berjalan, maka Anda kemungkinan besar adalah pengguna Windows Vista dan memiliki UAC (User Account Control) diaktifkan.
Satu-satunya cara untuk menjalankan autodelete dengan UAC adalah dengan menjalankannya sebagai administrator. Anda juga dapat klik kanan pada shortcut autodelete dan pergi ke tab 'canggih', maka 'canggih' tombol dan mengaktifkan 'berjalan sebagai administrator'.  

Program ini tidak akan memberikan kesalahan tetapi Anda akan mendapatkan peringatan UAC setiap kali program berjalan. Saya belum menemukan cara untuk menghindari ini belum, sehingga saran hanya bisa saya berikan adalah untuk menonaktifkan UAC dengan pergi ke Pannel kontrol dan dalam jenis pencarian 'menonaktifkan UAC, Anda akan diberikan link untuk menonaktifkan UAC.

Download Cyber-D's Autodelete 3.04  di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).
 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls