Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 08 Januari 2012

Windows 8 Loaded pada AT Dan T LTE Tablet

Tampaknya bahwa kemitraan antara AT & T dan Microsoft akan meluas ke luar rilis Phones Windows
, dan bahwa itu akan mencakup Windows 8 tablet PC juga.Setidaknya satu perangkat tersebut
direncanakan tiba di Amerika Serikat melalui operator nirkabel ini. Kemampuan LTE juga diharapkan akan dimasukkan ke dalam campuran.

Tidak menyebutkan bahwa perangkat akan didukung oleh Qualcomm SoC, dan bahwa AT & T berencana menawarkan rincian tentang itu hanya sebelum melepaskan tendangan CES 2012 minggu depan.

AT & T berencana acara untuk berbicara tentang tablet PC selama 2012 KTT pengembangnya: Sebuah Gaya Hemi Metro - Windows 8 tablet Super diisi dengan 4G LTE.

Sesi ini akan difokuskan pada membahas apa teknologi LTE yang ditawarkan kepada pengguna, serta pada apa Qualcomm Snapdragon chip dapat menawarkan dalam hal ini.

Windows 8 juga akan hadir pada acara tersebut, dan kita dapat mengasumsikan bahwa AT & T akan mengumumkan rencana pada rilis kemungkinan tablet PC didukung oleh Microsoft OS baru.

Inilah yang acara penjelasan berbunyi:

Menghadiri sesi ini dan melihat bagaimana untuk mengubah kecepatan yang lebih tinggi dan latency rendah LTE menjadi sebuah pengalaman pengguna yang luar biasa.
Pertama, belajar dari Qualcomm tentang kekuatan dari chip Snapdragon mereka, dan bagaimana pengembang dapat memanfaatkan Program Pengembang Snapdragon untuk membuat kaya Windows 8 aplikasi yang membantu memberikan pengalaman konsumen dibedakan yang memanfaatkan potensi LTE itu.
Kemudian melihat bagaimana keanggunan intuitif Metro-gaya desain aplikasi Windows 8 telah berlapis atas tenaga kuda ini. Akhirnya, mendengar bagaimana aplikasi mandiri dapat ditransformasikan pada platform yang kuat, mengubah program independen menjadi efisien, ubin hidup terpadu.
Peluang dalam sesi untuk pengembang aplikasi yang terhubung; menemukan bagaimana AT & T dan Microsoft bekerja untuk membuat lebih mudah mengembangkan aplikasi yang terhubung.

Jika AT & T dan Qualcomm melakukan menampilkan Windows 8 tablet pada acara tersebut, kita bisa melihat lebih banyak perangkat seperti yang rinci selama Consumer Electronics Show yang akan membuka gerbang dalam beberapa hari di Las Vegas.(http://news.softpedia.com )

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls