Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 11 Januari 2012

Ultrabook Head to Head: Acer Aspire S3 vs. ASUS UX31E

Memperkenalkan Pesaing Ultrabook
         Ketika Intel awalnya memadamkan gagasan ultrabook tersebut sebagai tipe baru laptop, saya akui menyimpan banyak skeptisisme-bukankah itu ultrabook hanya gussied up rebranding dari sebuah
ultraportable? Sayangnya, menjadi seorang skeptis / sinis telah melayani saya dengan baik selama bertahun-tahun, dan sekarang di sini aku duduk di depan dua ultrabooks mencoba untuk menentukan beberapa hal: yang ultrabook adalah "terbaik" saat ini, dan salah satu dari mereka benar-benar layak dibeli. Pertanyaan pertama mungkin sedikit lebih mudah untuk menjawab, tapi yang kedua ....

Aku mengisyaratkan hal ini dalam kita Panduan Liburan 2011 Pembeli Mobile , tetapi jika Anda berada di pasar untuk ultrabook yang baik, Anda bisa melakukan lebih buruk daripada pergi keluar dan ambil MacBook Air dan menyebutnya hari. Jika Anda tidak seperti OS X dan lebih bahagia menjalankan Windows 7, MBA tentu saja dapat menjalankan Windows juga, dan mungkin masih tingkat lebih tinggi dari beberapa ultrabooks mengambang sekitar sekarang. Ya, MBA akan biaya lebih untuk spesifikasi serupa, tapi apa spesifikasi sering tidak memberitahu Anda adalah bagaimana membandingkan laptop di daerah yang lebih subjektif seperti membangun kualitas, kualitas keyboard, dan kualitas tampilan. Yang mengatakan, kita masih memiliki dua ultrabooks untuk meninjau, jadi mari kita di mana mereka bersaing dan di mana mereka jatuh pendek.

Di sudut yang kita miliki Acer Aspire S3, dengan SSD 256GB dan prosesor i7-2637M (1.7GHz dasar dengan Turbo hingga 2.8GHz). Harga pada S3-951-6432 kita miliki di tangan dimulai pada $ 1230 secara online (turun dari $ 1300 MSRP-dan kami sudah melihat serendah $ 1200 selama beberapa minggu terakhir). Model dasar S3-951-6646 di sisi lain dapat memiliki hanya $ 875 secara online (turun dari $ 900 MSRP, kita telah melihat t sebagai rendah sebagai $ 850). Model entry-level berbeda dalam beberapa bidang kunci dari apa yang saya meninjau, pertama, ia memiliki spesifikasi yang lebih rendah i5-2467M prosesor (1.6GHz dasar dengan Turbo hingga 2.3GHz), dan kedua menggunakan HDD hibrida + SSD pengaturan untuk penyimpanan. Itu adalah bahwa item kedua itu membuatku khawatir lagi, karena HDD utama adalah 320GB 5400RPM model dan SSD 20GB adalah unit kecil. Apa lagi, SSD tidak digunakan untuk segala bentuk caching sejauh yang saya bisa menentukan (Teknologi Respon Cerdas Intel membutuhkan chipset Z68), sehingga benar-benar hanya ada untuk bertindak sebagai file swap dan file hibernasi repositori. Kita akan sampai ke spesifikasi penuh dalam sesaat, tapi mari kita memperkenalkan pesaing lain dulu.

Di sudut lain, kita memiliki UX31E ASUS, saudara besar untuk UX21E yang kita ditinjau sebagai ultrabook pertemuan pertama kami. ASUS juga mengirim kami akhir yang lebih tinggi mereka UX31E-DH72 model, olahraga 256GB SSD dan prosesor i7-2677M (peningkatan kecepatan jam 100MHz atas model sebelumnya i7-2637M). Model dasar UX31E-DH52 memiliki SSD 128GB dan CPU i5-2557M untuk sekitar $ 1100 , kadang kurang. Intel awalnya menetapkan target harga sebesar $ 1000 atau kurang untuk model dasar ultrabook apapun, tapi ini tampaknya cukup definisi yang longgar karena kita tidak dapat menemukan UX31E $ 1000 sekarang. Para UX31E-DH72 kita meninjau kiat timbangan pada $ yang agak besar dan kuat 1399 (MSRP dan harga online).
Pasar untuk ultrabooks juga telah diperluas untuk menyertakan beberapa laptop lain, seperti Samsung Seri 9. Kita telah melihat bahwa secara pribadi, dan satu bidang di mana itu jelas lebih baik adalah rasio kontras pada LCD dan LCD matte juga. Kami belum dapat menguji it yet, tapi kita harus memiliki satu segera cukup. Kinerja model dasar dengan prosesor ULV I3 tentu akan lebih rendah dari apa yang kita uji dengan S3 Acer dan ASUS UX31E, tapi kami melihat model NP900X3A-A02US ditingkatkan dengan i5-2537M dan 128GB SSD pergi untuk sebagai sedikit sebagai $ 999 minggu lalu, sedih, harga sekarang kembali ke $ 1430 , yang hampir tidak begitu menarik. Itu salah satu untuk mengawasi keluar untuk, meskipun, sebagai $ 999 adalah diskon besar-besaran dibandingkan dengan di mana Seri 9 diluncurkan dan model tertentu memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Baik Acer dan persembahan ASUS 13,3 "ultrabooks, yang menempatkan mereka dalam keluarga yang sama seperti Toshiba Portege Z835 dan MacBook Air 13 , sehingga memberi kita lima potensial ultrabook-seperti perangkat untuk membahas (tujuh jika kita termasuk UX21E dan MBA 11). Bagaimana semua ini ultrabooks dibandingkan satu sama lain, dan dapat salah satu dari mereka naik ke atas? Tidak mengherankan, jawaban untuk pertanyaan itu adalah agak rumit dan pada akhirnya akan menyaring bawah untuk apa yang paling Anda hargai di laptop. Kami memiliki contoh hidup baterai yang lebih lama, menampilkan yang lebih baik, resolusi yang lebih tinggi, lebih besar dan / atau lebih cepat SSD, dan CPU lebih cepat. Ada juga keyboard, membangun kualitas, dan desain keseluruhan untuk mempertimbangkan. Mari kita memberikan ikhtisar dari ultrabooks Acer dan ASUS sebelum kita menekan tolok ukur, dan kemudian kami akan membungkus dengan beberapa pemikiran di pasar ultrabook secara keseluruhan.(http://www.anandtech.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls