Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 18 Januari 2012

Tidak ada WiMAX Smartphone Baru di Sprint

Sprint operator nirkabel tidak akan menambah penawaran handset baru yang mencakup dukungan untuk teknologi WiMAX.Perusahaan menegaskan hal ini pekan lalu selama
Tampilkan 2012 International Consumer Electronics di Las Vegas.

Sebaliknya, Sprint akan difokuskan pada perluasan jajaran LTE, menurut VP Sprint Realisasi Produk, David Owens, yang dikutip oleh PCMag .

Tahun lalu, operator nirkabel dikonfirmasi berencana untuk meluncurkan jaringan LTE di Amerika Serikat. Sebelumnya, perusahaan menyediakan pengguna dengan layanan 4G berbasis pada teknologi WiMAX.

Sprint adalah operator nirkabel pertama di Amerika Serikat untuk menawarkan kecepatan 4G para penggunanya, tetapi teknologi itu digunakan gagal untuk mengambil uap.

Operator nirkabel lainnya mengadopsi LTE sebagai gantinya, dan pembuat ponsel melakukan hal yang sama. Tahun lalu, Sprint juga memutuskan bahwa WiMAX ditakdirkan dan mengumumkan rencana untuk pindah ke LTE.

Meskipun tidak ada handset baru yang menampilkan teknologi akan dirilis pada Sprint, operator tentu akan terus menawarkan dukungan untuk mereka perangkat yang telah dibuat tersedia pada jaringan.

Ketika datang ke LTE, Sprint diharapkan untuk menyebarkan jaringan cukup cepat, yang mampu menyelesaikan peluncuran pada akhir tahun depan.

Operator nirkabel belum membuat jaringan dan perangkat yang mendukung tersedia di negara tersebut. Ini akan melakukannya dalam beberapa bulan mendatang.

Di antara handset pertama yang Sprint akan memulai dengan LTE di papan, kita dapat menghitung Nexus Galaxy dari Samsung. Lain Android handset LTE akan mengikuti.

Meskipun LTE-enabled pertama Windows Telepon telah diluncurkan, Sprint tidak akan menambahkan satu ke gelombang udara dalam waktu dekat.

Telepon Windows sudah tersedia di jaringan Sprint, meskipun tidak dengan kemampuan LTE. Pada CES, pembawa menegaskan bahwa tidak akan ada smartphone baru didukung oleh Microsoft OS dalam waktu dekat.

Kita harus berharap untuk pengumuman tentang hal yang akan dilakukan pada bulan Agustus-September, tapi info spesifik tentang apa yang akan diresmikan kemudian kurangnya saat ini. (http://news.softpedia.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls