Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 11 Januari 2012

Technitium MAC Address Changer 6.0 : Alternatif Baru Mengubah Alamat IP pada Wifi, MAC dan NIC

Ini dia alternatif terbaru untuk merubah ip anda.Aplikasi ini Memungkinkan Anda untuk mengubah (spoof) Media Access Control (MAC) Alamat Network Interface Card Anda (NIC) atau Kartu Jaringan nirkabel (WiFi), terlepas dari driver NIC atau produsen. Saat ini user-friendly versi memiliki banyak fitur baru yang memungkinkan Anda untuk mengubah IP Address, Gateway, DNS Server, mendukung IPv6, mengaktifkan / menonaktifkan DHCP di satu klik, preset konfigurasi jaringan dan lebih banyak fitur.

Cara Mengubah MAC Address


1.
Mulai changer alamat MAC akan menampilkan semua adapter jaringan yang tersedia.

2.
Pilih adaptor Anda ingin mengubah alamat MAC. Anda akan mendapatkan rincian seleksi Anda di bawah ini.

3.
Pada tab Informasi, menemukan bingkai Ubah MAC Address. Masukkan alamat MAC baru di lapangan dan klik Ubah Sekarang! tombol. Anda bahkan bisa mengklik tombol Alamat MAC acak untuk mengisi alamat MAC acak dipilih dari daftar vendor yang tersedia.

4.
Untuk mengembalikan alamat MAC asli dari adapter jaringan, pilih adaptor, klik tombol Restore Asli dalam bingkai Alamat Ubah MAC.

Download Technitium MAC Address Changer 6.0 di sini
( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).  

Atau Download Disini

CATATAN: Alat ini tidak dapat mengubah alamat MAC dari Microsoft Jaringan Bridge. Jaringan Jembatan secara otomatis akan menggunakan alamat MAC asli dari NIC pertama yang ditambahkan ke jembatan dengan oktet pertama dari alamat MAC diatur ke 0x02.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls