Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 30 Januari 2012

School District di Wisconsin untuk membeli 1.400 iPads, menggunakan uang penyelesaian Microsoft


  Kembali pada tahun 2009, Microsoft terlibat dalam gugatan hukum yang menuduh raksasa perangkat lunak untuk menipu konsumen untuk membayar terlalu banyak untuk perangkat lunak.
Setelah mencapai penyelesaian negara-dinegosiasikan dengan Microsoft, sekolah-sekolah di negara bagian Wisconsin pembelian iPads Apple menggunakan uang itu.

"Distrik Sekolah untuk pertama kalinya berencana untuk membeli lebih dari 600 iPads untuk digunakan dalam sebagian besar sekolah musim semi ini. Lain 800 iPads diharapkan berada di kelas oleh musim gugur mendatang, semua dibayar dengan uang dari negara penyelesaian dengan Microsoft, "dengan laporan negara .

Uang ini berasal dari penyelesaian 2009 negara-dinegosiasikan dengan Microsoft di mana raksasa software dituduh menipu konsumen dalam membayar terlalu banyak untuk perangkat lunak. Negara bagian Wisconsin menerima hampir $ 80 juta dolar dalam voucher teknologi sebagai bagian dari penyelesaian.

Ini iPad baru diharapkan untuk memungkinkan siswa untuk nirkabel berbagi pekerjaan kelas dan mengganti workbook dibeli setiap tahun dengan aplikasi online. Dalam demonstrasi terakhir, pejabat sekolah belajar bahwa siswa lebih terlibat di dalam kelas menggunakan tablet. "Ini adalah titik transisi yang paling signifikan karena pembelajaran digital pada tingkat yang optimal," kata Bill Smojver, direktur distrik dari layanan teknis.
Setelah dewan sekolah memberikan persetujuan, iPads akan debut di 20 sekolah dasar, 10 sekolah menengah, dan 3 sekolah menengah pada pertengahan Maret. Sisa dari uang tersebut akan menghabiskan pada laptop, papan cerdas, proyektor, dan upgrade teknologi lainnya.(http://www.winbeta.org/news)



0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls