Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 11 Januari 2012

Samsung S23A750D 3D LCD Display

Dorongan besar dalam film dan menampilkan 3D telah beberapa tahun terakhir. Dalam film itu berkisar dari sumur dirancang dan dilaksanakan (Avatar) ke gimmick untuk biaya $ 4 lebih per tiket (banyak contoh), tapi
untuk game, itu berpotensi memiliki manfaat yang lebih langsung. Hampir setiap pertandingan sekarang ini diberikan dalam 3D, dan sehingga semua informasi yang ada yang diperlukan untuk menunjukkan permainan dalam 3D untuk pengguna, tidak seperti 2D palsu untuk konversi 3D yang banyak film digunakan. Menjalankan dalam 3D aktif juga berarti sebuah panel yang bekerja di 120Hz benar, sehingga bahkan gambar 2D Anda bisa mendapatkan keuntungan. Samsung mengirim kami 3D terbaru mereka diaktifkan 23 "LCD untuk meninjau, dengan dibangun untuk mendukung solusi AMD HD3D.
Samsung S23A750D Desain dan Setup

Para S23A750D Samsung (selanjutnya S23A) tentu monitor tampak licin, tetapi tidak desain tanpa masalah. Sudut alas utamanya hanya menyediakan penyesuaian kemiringan, tanpa putar atau penyesuaian ketinggian sama sekali. Konektor pada bagian belakang alas yang baik diatur dengan cara yang membuat segalanya rapat dan membuat organisasi kabel mudah bagi pengguna. Ada HDMI dan konektor DisplayPort, dan Anda akan ingin menggunakan DisplayPort sini, karena satu-satunya cara untuk mendapatkan sinyal 120Hz dari kartu video Anda untuk menampilkan. Satu sisi buruk tentang desain port bahwa Samsung menggunakan adaptor daya eksternal, jadi bersiaplah untuk menyembunyikan kekuatan batu bata lain di suatu tempat dekat workstation Anda.
Kontrol depan pada alas yang menyentuh semua sensitif, dengan Menu, Power, dan tombol 3D di atas, dan 4-arah tombol panah dengan tombol tengah Masukkan di tengah. Tombol ini menampilkan salah satu masalah besar yang saya miliki dengan layar, di tombol Enter yang terletak terlalu dekat dengan tombol panah dan hampir mustahil untuk memukul. Tombol Enter juga digunakan untuk memilih input yang benar, dan selama beberapa hari saya tidak bisa menekan Enter untuk mengubah dari HDMI ke DisplayPort. Ternyata nyaris tidak mencoba untuk menekan tombol tidak bekerja dan saya harus menggunakan seluruh jempol saya untuk memukulnya, tetapi hal ini sering akan memukul tombol panah, bukan Enter.
Tak perlu dikatakan, ini membuat saya benar-benar gila selama masa peninjauan. Sulit untuk mengubah input, untuk menyesuaikan apapun pada OSD, dan benar-benar menyesuaikan sesuatu dengan layar. Saya sangat sarankan bahwa Samsung menyebar keluar lebih banyak tombol, atau membuat mereka tombol taktil yang sebenarnya, dan mungkin termasuk remote juga jika mereka ingin tinggal dengan opsi-opsi sentuh sensitif. Karena monitor ini juga tersedia dalam konfigurasi dengan tuner TV yang terintegrasi, pilihan jarak jauh yang paling masuk akal karena akan membiarkan mereka tetap terlihat sementara membuat lebih mudah untuk menyesuaikan.

Layar dan bezel dari Samsung yang sangat mengkilap digunakan, dan saya kemungkinan besar tidak akan menggunakannya dalam sebuah ruangan di mana ada akan banyak pencahayaan yang akan mencerminkan dari itu. Sementara mengambil beberapa gambar dari konten pada layar itu hampir mustahil untuk mendapatkan satu tanpa refleksi, jadi jika refleksi mengganggu Anda dengan mudah maka Anda mungkin ingin mencari di tempat lain. Cetak mengkilap memberikan layar baik jumlah pop seperti yang Anda harapkan, tetapi ada refleksi. Berikut gambaran dari spesifikasi dan fitur untuk S23A ini.
Samsung S23A750D
Video Input HDMI 1.4a, DisplayPort
Tipe Panel TN
Pixel pitch 0,265 mm
Warna 16,7 juta
Kecerahan 250 nits
Rasio Kontras 1,000:1
Waktu Respon 2ms (GTG)
Ukuran dapat dilihat 23 "
Resolusi 1920 x 1080
Melihat Sudut 170 H / 160 V
Backlight LED
Konsumsi Daya (operasi) 48W
Konsumsi Daya (siaga) 1W
Layar Pengobatan Ultra Clear Panel (Glossy)
Tinggi-Adjustable Tidak ada
Kemiringan Ya, 0-20 derajat
Poros Tidak ada
Memutar Tidak ada
Dinding Pemasangan VESA Tidak ada
Dimensi w / Base (WxHxD) 21,39 "x 15,94" x 7,59 "
Berat badan £ 9,26
Fitur Tambahan Masukan 120Hz, 2D -> Konversi 3D, 3D Aktif, Headphone Out
Garansi Terbatas 1 Tahun
Aksesoris Kacamata 3D aktif, DisplayPort kabel
Harga Tersedia secara online mulai dari $ 435

Sistem OSD dari S23A akan baik-baik kalau bukan karena masalah dengan tombol sentuh sensitif. Semua pengaturan yang Anda harapkan untuk melihat yang ada.

Sidenote: Upgrade Tampilan testbed

Titik sulit setup bagi saya adalah bahwa aku bukan seorang gamer besar, jadi saya tidak memiliki kartu video yang akan permainan drive di 3D pada frame rate yang wajar, atau yang memiliki output DisplayPort di atasnya. AMD cukup baik untuk dikirim bersama kartu Radeon HD 6950 video untuk pengujian sehingga tidak akan menahan kinerja layar. Di sisi lain, solusi saat ini AMD HD3D tidak memiliki cukup dukungan game sebagai Visi 3D NVIDIA , tapi itu masalah bagi para gamer. S23A mempertimbangkan secara khusus termasuk dukungan untuk solusi AMD HD3D, pengujian dengan GPU AMD yang paling masuk akal. Ini juga diperhatikan bahwa menjalankan game dalam modus 3D menempatkan beban jauh lebih tinggi pada GPU, seperti halnya dengan Visi 3D NVIDIA, sehingga Anda tidak akan ingin mencoba game 3D dengan sesuatu yang jauh lebih rendah daripada 6950, yang membawa kita ke titik berikutnya.
Tidak mengherankan, upgrade ke high-end GPU berarti PSU saya tidak sampai ke tugas, namun OCZ membantu dengan serangkaian PSU 850W ZX untuk menggantikan satu anemia saya telah terinstal. Instalasi ini ke ANTEC P182 adalah sedikit dari berkat petualangan untuk semua pembagi dalam kasus ANTEC, tapi bekerja hebat setelah diinstal dan berlari bahkan lebih tenang dari apa yang saya telah terinstal sebelumnya. OCZ juga PSU modular, sedangkan saya PSU sebelumnya memiliki seperangkat tetap kabel, dan saya menemukan mengubah berguna ketika rewiring kasus saya dan menambahkan konektor PEG untuk GPU. Di sini Anda dapat melihat hasil dari upgrade saya jika Anda tertarik.

Alasan utama kita menyebutkan ini adalah bahwa siapa pun mempertimbangkan upgrade ke tampilan 3D untuk keperluan game yang benar-benar perlu mempertimbangkan perangkat keras lainnya mereka juga. Gamer serius mungkin memiliki semua peralatan yang diperlukan sudah, tapi gamer-seperti biasa juga banyak yang khas OEM membangun-bisa jatuh jauh di bawah tingkat yang diinginkan kinerja. Sekarang dengan PC saya upgrade dan siap untuk pengujian 3D, mari kita lihat bagaimana melaksanakan S23A.(http://www.anandtech.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls