Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 08 Januari 2012

PuTTY 0.62 Beta: Permudah Administrasi Lewat Remote

Putty merupakan salah satu software yang digunakan sebagai SSH client pada Platform Windows. Biasanya yang menggunakan software Putty adalah seorang administrator dan seorang Hacker.

Putty juga bisa digunakan untuk menjalankan PsyBNC, telnet dan lain-lain. Agar anda dapat memahami lebih jelas kegunaan dari Putty.Putty adalah implementasi bebas dari Telnet dan SSH untuk Win32 dan platform Unix, bersama dengan xterm terminal emulator. Putty adalah sebuah program klien untuk SSH, Telnet dan rlogin protokol jaringan.

Protokol ini semua digunakan untuk menjalankan sesi remote pada komputer, melalui jaringan. Putty mengimplementasikan akhir sesi klien bahwa: akhir sesi di mana ditampilkan, bukan akhir di mana ia berjalan.

Dalam hal benar-benar sederhana: Anda menjalankan Putty pada mesin Windows, dan kirim ke terhubung ke (misalnya) mesin Unix. Putty membuka jendela.
Lalu, apa pun yang Anda ketik ke dalam jendela yang dikirim langsung ke mesin Unix, dan segala sesuatu yang mesin Unix mengirimkan kembali ditampilkan di jendela. Sehingga Anda dapat bekerja pada mesin Unix sebagai jika Anda sedang duduk di konsol, sementara sebenarnya duduk di tempat lain.

Baru di versi ini:
Perbaikan lubang keamanan dua yang dapat memungkinkan sebuah server SFTP berbahaya untuk mengeksekusi kode pilihan pada klien pscp atau psftp menghubungkan ke sana.

 Download PuTTY 0.62 Beta  di sini ( Saat download disini tunggu dulu 5 detik sampai muncul " Skip Ad " di pojok kanan atas lalu klik ).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls